Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Heboh Ditemukannya Bungkusan Pocong Berisi Bangkai Ayam dan Foto Wanita di Makam...

Heboh Ditemukannya Bungkusan Pocong Berisi Bangkai Ayam dan Foto Wanita di Makam Kudus

Sosial Media, RANCAH POST – Warganet tengah dibuat heboh dengan misteri penemuan bungkusan pocong yang di dalamnya berisi bangkai ayam dan foto-foto wanita di Makam Desa Bakalan Krapak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus pada Kamis 18 Juni 2020.

Hal tersebut diketahui dari beberapa foto dan video yang tersebar di media sosial setelah diunggah oleh beberapa akun.

Dalam unggahan yang beredar, terlihat bungkusan-bungkusan pocong yang terkubur berhasil dikeluarkan.

Setelah dibuka, di dalam bungkusan tersebut berisi bangkai ayam, jarum, tulisan-tulisan misterius, hingga foto-foto wanita yang berbeda di setiap bungkusan.

Diketahui penemuan benda-benda misterius tersebut juga sempat membuat geger warga setempat. Kini, pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David, dugaan sementara bahwa bungkusan itu digunakan untuk ritual atau praktik ilmu hitam.

Melansir dari Detik.com, sembilan benda misterius dalam bungkusan pocong yang terkubur di makam desa di wilayah Kudus ini mulanya ditemukan karena peziarah Makam Setya Luhur curiga dengan aroma menyengat di area pemakaman.

Menurut Kepala Desa setempat, benda-benda tersebut terbungkus kafan dan ditemukan terkubur di dua tempat yang terpisah, yaitu di satu galian berisi lima benda dan satunya lagi berisi empat benda dengan kedalaman 30-50 cm.

Menerima laporan kejadian tersebut, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian. Saat ini, polisi sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memeriksa benda-benda tersebut.

Beragam komentar dari warganet yang penasaran dengan bungkusan pocong tersebut terus bermunculan memenuhi beberapa akun di media sosial.

adin_kintiel69, “Udah kayag expedisi ya santetnya,, pakai alamat lengkap biar gak salah alamat”

eneng_lussy, “Allah mnolong hambanya dengan cara yg tidak pernh trduga”, tiba” ada yg Nemu gini smoga mbaknya yg ada difto sehat wal’afiyat aminm

zaynatiardhillah, “Ini lah hebat nya negara +62 bisa membunuh tanpa menyentuh”

BACA JUGA: VIRAL Video Munculnya Benda Misterius di Depok Disebut Bola Api Santet

“widyarobertss, “Efek nya apa ya ke si perempuan…nasib nya gmn skrg??apa beraksi santet nya??”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here