Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Wanita Disebutkan Dokter Gigi Stres Hingga Telanjang Bulat di Pinggir Jalan...

VIRAL Wanita Disebutkan Dokter Gigi Stres Hingga Telanjang Bulat di Pinggir Jalan Surabaya

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu warganet heboh dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang disebutkan berprofesi sebagai dokter gigi mengalami stres dan ditemukan dalam keadaan telanjang di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Selain itu, beredar juga keterangan yang menyebutkan jika dokter wanita tersebut stres diduga lantaran sang suami dan anaknya meninggal dunia akibat virus corona.

Hal tersebut diketahui dari keterangan yang dituliskan oleh akun Twitter bernama @filipius_nove.

“Ini dokter gigi di srby…suaminya.ama anak nya mati kena covid… ini istrinya stres sampe telanjang dijalan,” tulis akun Twitter @filipus_nove.

Dalam rekaman video berdurasi 44 detik, terlihat wanita tersebut tidak mengenakan sehelai benang pun ditubuhnya, ia berdiri di sebuah bangku di pinggir jalan.

Namun sayang, warga yang melintas terdengar malah tertawa ketika melihat wanita tanpa busana itu di pinggir jalan.

Melansir dari Suara.com, fakta sebenarnya dokter gigi di Surabaya ini bukan stres akibat suami dan anaknya meninggal seperti kabar yang sebelumnya beredar.

Iis Hidayati selaku Ketua RT di sebuah desa di wilayah Surabaya Utara tempat video itu direkam, membenarkan jika wanita tersebut adalah dokter.

Akan tetapi, ia membantah mengenai penyebab wanita tersebut stres akibat suami dan anaknya meninggal terkena Covid-19.

Menurut Hidayati, suami dan anak dari wanita tersebut dikatakan dalam keadaan baik-baik saja di kediamannya.

Lebih lanjut, peristiwa tersebut terjadi pada hari keempat setelah Hari Raya Idul Fitri. Wanita berinisial IS itu mendadak keluar dari kediamannya, lalu melucuti pakaiannya di pinggir jalan.

Setelah kejadian, IS dibawa pulang ke rumahnya lalu mendapat perawatan dan obat penenang dari dokter ahli jiwa pribadinya.

Sementara itu, rekaman video dokter di Surabaya stres hingga berdiri tanpa busana ini menuai beragam tanggapan dari warganet.

enik tsuji, “Kasihan sekali.tekanan mental memang berat sekali.kl tdk bisa menanggung akibatnya kayak gini..tp seharusnya tidak di vidio…kasihan sekali.semoga segera sembuh dik…”

mp4 musik populer, “ngapain di rekam coba bujuk aja, nnti dia klo sembuh malu, lah liat nya, dia kan lagi stres wajar kluarga nya bnyak yg ninggl”

BACA JUGA: VIDEO Wanita Ancam Telanjang Bulat Jika Anaknya Tak Diterima Panitia PPDB, tapi ‘Saya Nyukur Jembut Dulu’

Supriadi Purnomo, “Seharus nya jangan di rekam kasihan kok ya di viralkan nambah malu dan stress , tolong dihapus saja , jangan memanfa,at kan penderita,an orang lain”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan