Jumat, 23 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru HTC Desire 20 Pro Disertifikasi Bluetooth SIG dan Wi-Fi Alliance

HTC Desire 20 Pro Disertifikasi Bluetooth SIG dan Wi-Fi Alliance

RANCAH POST – Smartphone terbaru HTC bernama┬áDesire 20 Pro dikabarkan tengah dipersiapkan oleh pihak perusahaan. Sejumlah informasi tentang keberadaan ponsel ini kian marak beredar di jagat maya.

Dikutip dari laman GSM Arena, HTC Desire 20 Pro telah mendapatkan restu berupa sertifikasi atau persetujuan dari Bluetooth SIG dan Wi-Fi Alliance. Disebutkan pula bahwa ponsel ini akan berjalan di Android 10.

Sebelumnya, smartphone yang diduga memiliki nomor model 2Q9J1000 ini muncul di situs Google Play Console dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan RAM 6 GB.

Pihak perusahaan sendiri hingga detik ini masih belum mau membuka suara untuk mengungkapkan informasi terkait produk terbarunya ini.

Berdasarkan bocoran, Desire 20 Pro akan diperkenalkan bersamaan dengan varian lain, yaitu Desire 20.

Selain dikabarkan akan memakai sistem operasi Android 10, ponsel ini juga disebut bakal memiliki layar berdimensi 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan pemindai sidik jari.

Terlepas dari informasi tersebut, HTC memang tidak seperti vendor smartphone lain yang getol menghadirkan produk-produk baru. Salah satu ponsel yang dirilis HTC pada tahun 2020 ini adalah Wildfire R70.

Ya, HTC Wildfire R70 memang tidak diboyong ke Indonesia karena ponsel entry level ini sengaja dihadirkan perusahaan dengan menargetkan pasar Thailand dan India.

Ponsel yang ditenagi oleh chipset MediaTek Helio P23 yang disandingkan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB itu juga dipasangi konfigurasi triple camera belakang.

Ketiga kamera belakang yang dimiliki oleh HTC Wildfire R70 terdiri dari kamera utama 16 MP ditemani kamera macro 2 MP dan kamera depth sensor 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang bisa merekam video 1080p.

BACA JUGA: Spesifikasi HTC Desire 20 Pro Dibocorkan Google Play Console

Spesifikasi lainnya termasuk layar LCD 6,53 inci dengan rasio aspek 19,5:9, baterai 4.000mAh, bluetooth 4.2, dan headphone jack 3.5mm yang dijual dengan menawarkan pilihan warna Aurora Blue dan Night Black.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan