Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Hilang Kendali, Pengendara Motor Nyelonong Hingga Tabrak Warung Makan

Hilang Kendali, Pengendara Motor Nyelonong Hingga Tabrak Warung Makan

Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria pengendara motor tiba-tiba nyelonong tabrak warung makan hingga kursi dan meja berantakan.

Kejadian tersebut sempat terekam dan videonya tersebar di media sosial hingga menjadi viral. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam video tersebut mulanya terlihat suasana sebuah rumah makan dengan beberapa pelanggan yang tengah menikmati makanannya.

Kemudian, tampak seorang pengendara motor yang melaju tak terkendali hingga tidak sengaja tancap gas dengan cukup kencang hingga menabrak warung makan di di depannya.

Akibatnya, kursi dan meja pun langsung berantakan usai diterjang pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya ini. Diduga ia hendak parkir namun kehilangan kendali hingga mengalami kecelakaan.

“Selau berhati-hati dalam berkendara yaa teman-teman…👍👍👍👍” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

Melihat nasib nahas yang dialami oleh pengendara motor yang nyelonong tabrak warung makan ini warganet pun memberikan komentar yang beragam.

umyrahman0495, “itu pke bju biru kaos pendek anu naliat mmngja di 🤣 tp tenangna klu sy it triak triakma 🤣 🤣 ksian yg pke jaket biru lg asyik makan kyknya jatuhmi piringna kodong 🥺”

miarman20, “Bagian yang saya suka adalah pasti selalu ada org yg santuy tiap kejadian seperti ini 😂 🤣”

saya.yayat, “Yg duduk berdua, nda bisa tong na tinggalkan meja na. Apa ka itu obrolan kenegaraan na bahas, nda boleh berdiri sebelum tuntas.”

drstouch, “jadi ceritanya itu yg menbrak emosi bede karna waktu makan pesan jalangkote tapi panada di kasikan i 😂”

alfian_asry, “Pelajaran ini bozzz.. Benginimi godaanka kalo naik motor baru puasa orang, selalu saja belok sendiri itu motor ke tempat makan 😅”

BACA JUGA: Diduga Kurang Fokus, Pemotor ini Tabrak Gundukan Pasir Hingga Terjungkal

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana kejadian ini berlangsung. Namun sejak diunggah ke media sosial, video pengendara motor nyelonong tabrak warung makan ini telah ditonton lebih dari 250 ribu kali tayangan dan dikomentari sebanyak 1.774 komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,640FansSuka
1,817PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan