Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Terekam CCTV, Begini Detik-detik Begal di Bandung Saat Beraksi Rampas Motor Korban

Terekam CCTV, Begini Detik-detik Begal di Bandung Saat Beraksi Rampas Motor Korban

Viral Video, RANCAH POST – Akhir-akhir ini aksi kejahatan memang marak terjadi, seperti pencurian, jambret, begal, dan kejahatan-kejahatan lainnya.

Seperti pada sebuah rekaman video yang memperlihatkan detik-detik dua begal disebutkan di Bandung tengah rampas motor korban.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pria yang mengendarai sepeda motor terjatuh hingga menghantam tembok.

Diduga pengendara motor tersebut bisa terjatuh karena sebelumnya sudah ditendang oleh kawanan begal itu.

Kondisi korban yang tidak berdaya karena menghantam tembok dimanfaatkan oleh salah satu kawanan begal untuk melancarkan aksinya, motor milik korban pun dibawa kabur.

Korban tak bisa berbuat banyak, tampak ia berusaha berdiri dan berjalan walaupun kakinya pincang akibat terjatuh.

Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian kawanan begal beraksi rampas motor korbannya ini terjadi di Jalan Garuda Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat pada sekitar pukul 2.30 WIB.

“Detik-detik saat seorang pria menjadi korban begal di Jl. Garuda Kec. Andir Kota Bandung terekam kamera CCTV
.
Kronologisnya kemarin sebelum subuh jam 2.30an dari stopan Jl. Rajawali korban dikejar-kejar oleh begal lalu ditendang. Korban tersebut jatuhnya di gapura Gg. Hasan Ali Jl. Garuda. Alhamdulillah korban tidak mengalami luka serius cuma motornya raib dibawa begal.” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

Tak pelak, aksi kawanan begal di Bandung yang terekam kamera CCTV merampas motor korbannya ini langsung mendapat respons dari warganet.

akbarr_d._, “Klo ada orang yg mbuntutin dr belakang tu siap2 aja buat nendang , hampir kebegal juga w tp begalnya w tendang duluan sebelum nyampingin w v:”

akurattion, “hnya bsa berdoa smga para begal dberi hidayah sma allah…klau gg suntrungin ajh ya allah kewalungan citarum…”

ayatwillson, “Gara2 Mentri ono noh yg lepasin napi , ngapain napi di lepasin biar aja mati kena corona lagian hidup pun gk ada guna buat bangsa dan negara hanya menjadi sampah masyarakat”

BACA JUGA: Penangkapan Begal di Jakarta Timur, Polisi Hadiahi Timah Panas Saat Pelaku Coba Kabur

donisaputra83, “Makin kacau negeri ini. Makin merajalela begal dan jambret dimana mana.. Ini yang salah sistem pemerintahan kita apa warganya yg selalu memilih jalan pintas dengan hasil yg puas😑”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,958FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan