Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Apes! Dua Jambret Ditabrak Mobil Hingga Terpental Usai Beraksi

Apes! Dua Jambret Ditabrak Mobil Hingga Terpental Usai Beraksi

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik jambret yang sedang beraksi ditabrak mobil hingga jatuh dan terpental.

Dalam video tersebut mulanya terlihat dua orang pria yang mengendarai motor tiba-tiba mencoba merampas tas milik seorang wanita yang sedang melajukan motornya.

Korban pun lantas terjatuh hingga terseret beberapa meter dari sepeda motor yang dikendarainya. Tampak satu orang pelaku yang duduk di belakang pun ikut terjatuh.

Akan tetapi, sang pelaku berhasil bangkit dan segera naik ke atas motor untuk kabur. Nahas seakan karma instan, ketika dalam perjalanan hendak kabur malah tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Kedua pelaku pun langsung terpental dan gagal melarikan diri karena warga yang berada di lokasi langsung bergerak cepat untuk menangkap mereka.

Berdasarkan informasi, kejadian jambret yang ditabrak mobil saat beraksi ini terjadi di Jalan Zaini Rapis, Paal V, Kota Baru, Jambi pada Selasa 28 April 2020.

“Borgo, borgol,” ucap seorang wanita yang merekam saat warga menangkap kedua jambret.

Saat ini kedua pelaku penjambretan telah diamankan aparat kepolisian guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, detik-detik kedua jambret itu ditabrak mobil setelah melakukan aksinya langsung viral dan menuai beragam respons dari warganet.

View this post on Instagram

Rekaman cctv Jambret ketangkap dijambi. salut ama yang bawa mobil langsung tabrak tu jambret kejadian itu berawal pada saat korban bernama Maiti Rahmawati (65) yang merupakan ibu rumah tangga, warga Jalan Perdana Raya RT 21, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kotabaru tengah mengendarai kendaraannya di Jalan Zainir Hafiz tepatnya disekitaran Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi. Kemudian, kedua pelaku menghampiri korban dengan cara mendekati kendaraan roda dua yang dipakai pelaku. Merasa curiga, selanjutnya korban melontarkan perkataan “Ngapo kau mepet-mepet”. Seketika itu, salah seorang dari pelaku merampas tas yang korban dengan cara menggunakan pisau catter. Karena terkejut dan terluka korban lantas terjatuh dari speda motornya sambil berteriak “Copet…copet”.

A post shared by ndorobeii (@ndorobeii) on

riendra_rifqi, “Mantab. Memang sampah sampah kaya gini pantas masuk got. 👏 Harusnya tabrak lebih kencang biar dia terbang ke awan.”

randiokta.id, “Salut dengan yg punya mobil tanggap melihat keadaan dan salut juga dengan respon warga sekitar , Lebih memikirkan rasa kemanusiaan dari pada mobil yang hancur atau lecet. 🙂”

syafrizallubiss, “Bising kali mulut yg bilang sudah2 itu, gak lihat apa bisa mati orng yg dijambret nya itu. Cocok nya dihajar dulu jambret nya itu.”

chepy.yd, “Ada yg taw ig si pemobil maw saya kasi kalimat terima kasih yang sebesar”nya. Lumayan nambah pahala di bula puasa.”

BACA JUGA: Nekat Beraksi Saat Jalanan Macet, Jambret di Gunung Sahari Satroni Kaca Mobil yang Terbuka

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 19.2 ribu kali dan dikomentari sebanyak 1.054 komentar dari warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,958FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan