Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Beraksi Siang Hari, Emak-emak ini Nekat Maling Ayam Untuk Membeli Beras

Beraksi Siang Hari, Emak-emak ini Nekat Maling Ayam Untuk Membeli Beras

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang emak-emak kepergok maling ayam oleh sejumlah warga. Ia memaksukan ayam hasil curiannya ke dalam tas.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya tersebar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Insatgram @fakta.indo.

Terlihat dalam rekaman video, seorang wanita yang mengenakan kerudung berwarna cokelat membawa tas hitam berukuran cukup besar dihadang warga.

Rupanya aksi pencurian yang dilakukan oleh wanita paruh baya itu diketahui warga, hingga warga pun memintanya untuk segera melepaskan ayam hasil curian yang berada di dalam tas hitam.

Merasa panik dan takut karena kepergok mencuri, wanita yang tidak diketahui identitasnya ini lantas segera melepaskan ayam-ayam tersebut.

Saat ditanyai alasannya mencuri, ibu ini mengaku nekat melakukan aksi tidak terpuji lantaran tidak punya uang untuk membeli beras.

Diduga ayam hasil curian itu nantinya akan dijual oleh si ibu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk membeli beras.

“Bade dianggo meser beas, hapunten. (mau dipakai beli beras, maaf),” ucap si ibu yang panik.

Menurut pengakuan wanita tersebut, ia berasal dari Bandung. Karena kepergok mencuri, ia pun trus meminta maaf pada warga.

“Abi ti bandung,” katanya.

Rekaman video emak-emak kepergok maling ayam ini pun viral, namun belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian ini terjadi.

Beragam respons dari warganet pun langsung bermunculan. Karena seperti yang sudah kita ketahui, tak sedikit orang yang kelaparan di tengah pandemi Covid-19.

“Seorang wanita tua ketahuan maling ayam yang dimasukan dalam tas hitam. Ayam dilepaskan kembali setelah ketahuan pemiliknya
.
Dalam bahasa Sunda, wanita itu mengaku dari Bandung dan nekat berbuat demikian untuk beli beras. Lokasi dan waktu kejadian belum diketahui.” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

aasyahmii, “Kalo ada nenek2 yg sampe harus mencuri utk makan, harusnya kita malu sm diri sendiri kenapa tutup mata sama kondisi kanan kiri :(”

alex_hougan, “semoga ada jalan keluar yg terbaik🙏 ,, dengan keadaan seperti ini kita harus bisa saling tolong menolong.. kebaikan akan dibalas dengan kebaikan mas🙏”

BACA JUGA: Viral Emak-Emak Mencuri Emas di PTC, Mulanya Tak Mengaku, Ini yang Terjadi Kemudian

alhaudth, “Kasiaan… Ya allah.. Miris rasany melihat keadaan d negeri trcinta dn kaya raya.. Subur makmur sentosa.. Msh ad yg kelaparan.. Kpn negeri ini bisa makmur”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan