Viral Video, RANCAH POST – Dugaan penimbunan es krim Viennetta direkam oleh seorang pria dan videonya dibagikan ke media sosial pada Sabtu 18 April 2020 lalu.

Terlihat dalam rekaman video seorang pria bertopi dan mengenakan baju berwarna merah menyebut jika es krim Viennetta sulit ditemukan lantaran diduga ditimbun oleh pegawai supermarket.

“Bray, buat kalian yang sulit nemui Vienneta, itu ada di dalem freezer-nya di bagian bawah.” ucap pria tersebut.

Tampak di bagian bawah freezer memang terdapat es krim Viennetta, namun es krim tersebut sudah ditempeli struk yang artinya sudah dibeli.

“Nah, ada kan. Tapi permainnya mereka semuanya udah di struk, alasannya tuh dibeli sama karyawan. Nih buktinya, tadi udah dua outlet, katanya semua udah dibeli sama karyawanannya.” katanya lagi.

Kemudian ia mencoba mendatangi supermarket yang keempat, dan ternyata dugaan penimbunan es krim Viennetta itu pun kembali terjadi.

“Okey ini store yang ke-4, ada juga di dalem, tadi aku tanya ke karyawanannya katanya gak ada tapi aku nemuin sendiri,” ungkapnya.

Pria tersebut lalu menuju ke kasir untuk menanyakan terkait es krim Viennetta yang ia ditemukan di bawah freezer.

Melansir dari Kompas.com, terkait dugaan penimbunan es krim Viennetta, Marketing Indomaret Wiwiek Yusuf mengatakan jika pihaknya tidak melakukan penimbunan barang.

Mengenai adanya struk pada es krim, ia menjelaskan bahwa barang yang telah dibeli atau ada struknya wajib diambil oleh pembeli.

Jika memang ada kecuangan pada karyawan, Wiwiek mengaku akan menindaklanjuti dan memberikan sanksi pada mereka yang terbukti melanggar.

Sementara itu, video yang diunggah oleh akun Instagram @awirachma ini menuai beragam tanggapan dari warganet di media sosial.

https://www.instagram.com/p/B_FYGsRJasI/

arniar556, “Perusahaanny harus tindak tegas.. Perusahaan ada untuk cust, karyawan ada jg untuk cust… Mau di apain attitud staffny memang slah”

justnurdin, “Demi Konten segitunya 😁 Pake buka2 freezer segala wkwk mas.. mas..”

BACA JUGA: Viral Video Karyawan Ramayana Depok Menangis Sambil Berpelukan Usai Kena PHK

catayu_sanjani, “Oh jd ini yg bikin heboh? Karna mau viral sampe krywn sampe keilangan kerjanya? Astagfirullah perlu di ruqiah🙃🙃🙃🙃🙃”

Share.

Leave A Reply