29.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Pemuda di Surabaya Plesetkan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', Ubah Lirik dengan Kata...

Pemuda di Surabaya Plesetkan Lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’, Ubah Lirik dengan Kata Tak Pantas

Sosial Media, RANCAH POST – Setelah YouTuber asal Medan yang ditetapkan jadi tersangka karena diduga lecehkan lagu Aisyah Istri Rasulullah, kini kembali viral kasus yang hampir serupa.

Seorang pemuda di Surabaya dinilai telah melakukan penistaan terhadap Nabi Muhammad SAW dengan plesetkan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Aksi tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Terlihat seorang pemuda sedang menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah dengan suara yang cukup merdu.

Namun akhir lirik, pria tersebut memplesetkan lagu dengan menyebut bahwa Nabi Muhammad SAW dan istrinya Aisyah pernah meminum anggur merah.

“Romantisnya cintamu dengan Nabi, dengan baginda kau pernah minum anggur merah,” ucap pemuda tersebut saat menyanyikan lagu Aisyah sambil meminum sesuatu.

Setelah viral dan menuai beragam komentar hujatan, pemuda tersebut lalu membuat video klarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf.

Dalam video tersebut ia menyampaikan permohonan maaf, dan mengakui bahwa apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan besar.

Melansir dari Kompas.com, Iptu Arief Rizky Wicaksana selaku Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan bahwa pemuda yang sudah plesetkan lagu Aisyah Istri Rasulullah sudah ditangkap.

Saat ditangkap pemuda tersebut tidak melakukan perlawanan, polisi pun membawa mereka ke Mapolrestabes Surabaya.

Sebelumnya, video saat pemuda tersebut memelesetkan lagu Aisyah sempat menuai beragam komentar bernada kecaman dari netizen.

yudha.bellatrix11, “Nabi Muhammad selama hidup berjuang untuk surga umat islam.. Sementara orang lain menghina beliau.. Azab menunggu mu cak 😊😊”

wirawanarya27, “Islam tidak mengajarkan umatnya mempunyai mulut yg kurang pantas pada nabi-nya mas!!! Hukuman mu di akhirat pun akan menunggu mas”

terenaachichii, “Nyanyi siara nya gede mending baguss minta maaf suara nya kecil , pengen viral kali tp cara nya memalukan diri😫”

BACA JUGA: Jadi Tersangka Usai Lecehkan Lagu Aisyah Istri Rasulullah, YouTuber Asal Medan Ditahan

pey_6662, “Astagfirullah Hal adzim ya allah,Tolong kpd aparat supaya dibina ini org jgn di bairkan begitu saja,Mslkn di biarkan begitu sajah mnti ada org2 yg seperti ini lg ngga ada kapoknya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻”

Stay Connected

105,284FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here