Viral Video, RANCAH POST – Tiga orang pemuda yang kepergok kamera CCTV ambil semua masker gratis yang disediakan di pinggir jalan akhirnya meminta maaf.

Ketiga pelaku yang sudah ambil masker gratis secara berlebihan ini meminta maaf dan mengakui semua perbuatan tidak terpuji yang sudah dilakukan.

“Maaf atas kesalahan saya, kita mengambil masker,” ucap seorang pemuda.

Video permintaan maaf ketiga pemuda tersebut dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Rabu 15 April 2020 kemarin.

Akun Instagram tersebut juga menjelaskan mengenai kronologi pencurian masker, dan ternyata masker tersebut diletakkan oleh seorang bule.

“Klarifikasi permintaan maaf dari 3 orang anak yg mengambil banyak masker.
Jadi ceritanya masker2 itu di letakkan oleh seorang Bule untuk diambil bagi yg mebutuhkan. Disana ditulis 1 masker untuk 1 orang. Namun mereka mengambil lebih hingga nyaris tak tersisa.
.
Kemudian lewat rekaman CCtV si Bule meuploadnya untuk mencari mereka. Setelah ketemu, 3 orang anak ini sudah minta maaf dengan tulus dan menyadari kesalahannya. Dan si Bule pun memaafkan.

Dan masker2 yg mereka ambil diberikan kembali ke mereka untuk dibagikan kepada keluarganya. Sudah ya semeton. Ini hanya kenakalan remaja…” tulis akun Instagram @dramaojol.id dalam keterangan unggahannya.

Sebelumnya viral sebuah rekaman video tiga pemuda yang ambil masker, meski gratis dan bukan untuk diperjual belikan, namun masker tersebut bisa diambil hanya satu untuk setiap orang.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat tiga pemuda yang mengendarai sepeda motor mengambil masker sangat banyak, bahkan hampir semuanya.

Meski sudah meminta maaf, warganet di media sosial tetap saja masih merasa geram dengan aksi ketiga pemuda yang sudah ambil semua masker gratis di pinggir jalan.

arieflongbottom91, “Sudah biasaaaa. Sdh jd penyakit rakyat +62. Berbuat konyol,minta maaf,kelarrrrrrrrr. Abis itu ada lg dooooong yg ngikutin,minta maaf lg. Gitu aja terosssssss. 😑”

babejalie, “Buat pelajaran juga utk yg lain, klo sifat celamitan dan gk tau diri itu sunggung akan membuatmu RUGI!”

BACA JUGA: VIRAL Video 3 Pemuda Curi Masker Gratis di Pinggir Jalan

fathxync, “Buat kesalahan > viral disosmed > keciduk > video klarifikasi minta maaf >repeat.”👏

Share.

Leave A Reply