Sosial Media, RANCAH POST – Di tengah kekhawatiran dan ketakutan warga karena virus corona (COVID-19) yang melanda Indonesia, masyarakat dihebohkan dengan fenomena awan berbentuk manusia di Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update pada Selasa 7 April 2020 lalu.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat sejumlah warga berada di depan rumah sedang melihat fenomena awan yang tampak seperti manusia.

Seseorang yang mengabadikan momen ini menyebut bahwa awan tersebut berbentuk seperti orang yang sedang shalat.

“Di dekat rumah, gambar orang shalat,” ucap perekam.

Sontak unggahan video fenomena awan berbentuk seperti manusia di Sumatera ini menjadi viral dan menuai beragam tanggapan dari netizen.

Tak sedikit yang setuju bahwa awan tersebut tampak seperti orang yang sedang menunaikan shalat, ada juga yang menyebut awan tersebut mirip dengan Tuhan Yesus.

Mereka juga berharap semoga virus corona yang melanda Indonesia segera mereda, dan tidak ada lagi pasien yang terinfeksi.

vinnaelf, “Masya Allah😭…mungkin ini pertanda umat islam udah mulai banyak yg taat solatnya, sampe2 awan punn berbentuk seperti org solat yg menyembah pada sang pencipta… dan awan pun ikutt berdoa supaya semua ini kembali seperti sediakala”

musyarofahruddin03, “Masyallah pertanda apa yah sampai jelas gitu mirip manusia shalat 😥semoga covid 19 hilang cepet biar semua orang bisa beribadah normal lagi 🤲”

nasroh15, “Mungkin pertanda dari Allah yg maha esa. Bahwa sebentar lagi nabi isa.alaihi salam akan Allah turunkan ke bumi.untuk mengingat kan manusia agar kembali ke jalan Allah.yg di bawa nabi Muhammad SAW tercinta.”

adryanwoodley, “masya allah 😭 😭 😭 tunjukan selalu kuasa mu yaallah.. tunjukan kepada mereka bahwa engkau lah satu satu nya tuhan 😭 😭”

BACA JUGA: VIRAL Awan Bentuknya Mirip Lafaz Allah, Netizen Bertasbih

Hingga kini video dan beberapa potret awan berbentuk manusia yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update telah mendapat like lebih dari 11 ribu kali dan 724 komentar.

Share.

Leave A Reply