Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Spam Chat WA, Kirim Ribuan Pesan Hanya Dengan Sekali Klik

Cara Spam Chat WA, Kirim Ribuan Pesan Hanya Dengan Sekali Klik

RANCAH POST – Apakah Anda termasuk seseorang yang tidak bisa diam dan suka jahil? Jika iya, maka Anda patut untuk mencoba trik rahasia cara spam chat WA berikut ini.

Tak bisa dipungkiri lagi hampir semua pengguna smarthone di Indonesia sudah tidak bisa jauh lagi dari yang namanya aplikasi WhatsApp. Aplikasi chatting yang satu ini memang menjadi primadona sejak ditinggalkan BlackBerry Messenger dan SMS.

Seperti yang sudah kita ketahui chatting menggunakan WhatsApp dan SMS memiliki perbedaan yang cukup signifikan terutama dalam urusan biaya.

Dulu untuk bisa mengirimkan satu SMS saja kita harus rela membayar biayanya yang bisa dibilang cukup mahal, berbeda dengan WhatsApp yang dapat dipergunakan untuk mengirim ratusan bahkan hingga ribuan pesan secara gratis selama terhubung ke jaringan WiFi atau data seluler.

Karena kelebihan yang dimilikinya itu, pasti terbesit dipikiran untuk mengirimkan spam chat untuk menjahili teman Anda sesama pengguna aplikasi WhatsApp.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini Rancah Post akan memberi tahu Anda cara mengirim spam chat dalam jumlah yang cukup banyak tanpa harus susah payah mengetiknya satu persatu.

Penasaran seperti apa caranya? Yuk langsung aja simak pembahasannya berikut ini.

Cara Spam Chat WA

1. Pertama-tama, Anda membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga bernama Labalabi For WhatsApp. Jadi silahkan Anda download dan install telebih dahulu. Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini Anda harus mendownloadnya langsung dari browser.

2. Pada tampilan awal aplikasi Labalabi For WhatsApp, klik tombol Go to Acceesibiliy Setting.

Cara Spam chat WhatsApp
Cara Spam chat WhatsApp. (SS)

3. Setelah Anda berada di pengaturan Aksesibilitas pilih opsi Layanan Terinstal > Pilih Labalabi For WhatsApp > Kemudian aktifkan.

Cara kirim spam chat WhatsApp
Cara kirim spam chat WhatsApp. (SS)

4. Selajutnya buka kembali aplikasi Labalabi > Direct Chat Without Save WhatsApp Number > Masukan kode region +62 dan masukkan nomor target.

Aplikasi spam chat WA
Aplikasi spam chat WA. (SS)

5. Secara otomatis Anda akan diarahkan ke aplikasi WhatsApp, tinggal tulis pesan spam yang ingin Anda kirimkan pada kolom yang sudah di sediakan.

Cara spam chat di WhatsApp dengan aplikasi
Cara spam chat di WhatsApp dengan aplikasi. (SS)

6. Terakhir pilih jumlah pesan yang ingin Anda kirimkan lalu klik tombol Send.

Cara kirim pesan banyak lewat WhatsApp
Cara kirim pesan banyak lewat WhatsApp. (SS)

BACA JUGA:

Selesai, dengan cara spam chat WA ini Anda bisa mengirim banyak pesan atau spam chat ke semua kontak teman Anda di WhatsApp hanya dengan sekali klik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan