Senin, 6 Juli 2020
Beranda Berita Berita Nasional Sempat Remas Dada Korban, Pelaku Pelecehan Siswi SMA Diamankan Polisi

Sempat Remas Dada Korban, Pelaku Pelecehan Siswi SMA Diamankan Polisi

Berita Nasional, RANCAH POST – Sempat menjadi teka-teki usai videonya viral, lokasi pelecehan yang dialami seorang seorang siswi SMA berinisial RG akhirnya mulai terungkap.

Diketahui aksi tak terpuji itu terjadi di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. Para pelaku yang menggerayangi tubuh korban sudah berhasil ditemukan.

Pelaku pelecehan merupakan tiga orang siswa berinisial RM, NP, dan PL, sedangkan dua orang siswi lainnya berinisial NR dan PN.

Berdasarkan unggahan yang dibagikan oleh pemilik akun Instagram @lambe_turah, para pelaku dan korban sudah ditemui oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A).

Dalam unggahan tersebut juga memperlihatkan potret para pelaku yang sempat terlibat dalam kasus pelecehan, mereka tampak sedang duduk di sebuah ruangan.

Mengenai kasus pelecehan yang dialami siswi SMA ini, Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Indra Pramana, telah membenarkan hal tersebut. Kini pelaku sudah dibawa ke Polsek Bolaang Mongondow dan telah dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, kejadian tak mengenakan yang dialaminya menyisakan trauma mendalam bagi siswi RG, korban pelecehan seksual teman-temannya.

Motif para pelaku melakukan aksi pelecehan tersebut ternyata hanya untuk guyonan sembari menunggu guru di dalam kelas.

Sebelumnya rekaman video pelecehan yang dilakukan pelaku pada seorang siswi SMA itu sempat beredar di media sosial.

Dalam video tersebut memperlihatkan bagaimana aksi tak senonoh yang dilakukan oleh para pelaku. Tampak korban yang masih mengenakan seragam terbaring di lantai dengan keadaan mulut ditutup kain.

Di sana juga ada sejumlah siswa lainnya yang memegang kedua tangan dan kaki korban. Mirisnya, para pelaku baik perempuan dan laki-laki sempat memegang dan meremas-remas bagian dadanya.

Siswi yang tidak berdaya itu nampak tersebut berontak ketika tubuhnya digerayangi. Namun usahanya tak berhasil, karena jumlah pelaku yang cukup banyak.

BACA JUGA: VIRAL Siswi SMA Dilecehkan Teman-temannya, Tak Berdaya Saat Tubuhnya Digerayangi

Ia hanya bisa merintih dan tidak berdaya, sedangkan para pelaku terdengar tertawa usai melakukan aksi pelecehan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,391FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan