Rabu, April 1, 2020

Dihujat Usai Lagu ‘Corona’ Viral, Pedangdut Alvi Ananta Sampaikan Permohonan Maaf

Sosial Media, RANCAH POST – Virus corona atau Covid-19 yang mulai mewabah di Indonesia menimbulkan kecemasan dan rasa panik seluruh masyarakat yang takut ikut tertular usai dua WNI dinyatakan positif terjangkit virus mematikan ini.

Namun di tengah wabah virus ini viral sebuah lagu berjudul ‘Corona’ yang dinyanyikan oleh pedangdut Alvi Ananta. Diketahui wanita cantik ini berasal dari Banyuwangi, ia menyanyikan lagu berjudul Corona yang merupakan singkatan dari Comunitas Rondo Merana.

Sontak video yang diunggah pada 27 Februari lalu ini menuai reaksi kurang positif dari warganet, bahkan komentar bernada kecaman pun dilayangkan padanya.

Hingga Keluarga Migran Indoneisa (KAMI) Banyuwangi, mensomasi sang penyanyi, pencipta lagu dan produser lagu Corona.

Melansir dari Kumparan.com, pedangdut Alvi Ananta akhirnya meminta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia atas lagu berjudul Corona yang ia nyanyikan.

“Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sudah menyaksikan video saya.” ucap Alvi.

Menurutnya, sebagai penyanyi dirinya hanya menjalankan tugas dari pihak label Samudra Record terkait kontrak yang sudah disepakati.

“Saya selaku artis, selaku pelantun lagu Corona hanya berbicara bahwa saya hanya melakukan tugas dan kewajiban saya terhadap label terhadap manajemen yang sudah mengikat. Selebihnya saya kembalikan lagi pada label dan manajemen.” lanjut Alvi.

Ketika ditanya tentang videonya yang dihapus, Alvi merasa tidak masalah demi kepentingan dan kedamaian semua pihak.

“Ya, kalau untuk kepentingan dan kedamaian bersama, tidak masalah. Harapannya, semoga kedepannya bisa berkreasi dengan baik dan tidak merugikan satu pihak,” pungkas Alvi.

Selanjutnya perwakilan Samudra Record, Angga Samudra meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa tersinggung setelah video lagu berujudul Corona diunggah ke media sosial.

Ia mengatakan, tidak ada niatan sedikitpun untuk melecehkan atau menyudutkan pihak-pihak tertentu. Pembuatan video lagu Corona hanya untuk hiburan semata.

BACA JUGA: Khawatir Kena Virus Corona, Abang Driver Ojol ini Pakai Masker Anti Radiasi

Selain itu, Angga juga mengatakan pembuatan lagu tersebut bertujuan agar masyarakat tidak terlalu tegang dengan adanya virus corona yang mulai mewabah di Indonesia. Kurang dari 48 jam setelah diunggah, konten video lagu berjudul corona sudah dihapus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,931FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan