29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Dambakan Momongan Setelah 6 Tahun Menikah, Ibu Hamil Tewas Ditabrak di Depan...

Dambakan Momongan Setelah 6 Tahun Menikah, Ibu Hamil Tewas Ditabrak di Depan Suami

Sosial Media, RANCAH POST – Insiden tak terduga menimpa seorang ibu hamil yang meregang nyawa usai ditabrak mobil. Korban berinisial ER (26), janin berusia 5 bulan di dalam kandungannya ikut tak terselamatkan.

Peristiwa yang terjadi di Jl Palmerah Utara IV, RT 13 RW 06 Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu 22 Februari 2020 lalu ini sempat terekam kamera CCTV yang terpasang tak jauh dari lokasi.

Videonya pun beredar dan viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @yuni.rusmini pada beberapa waktu lalu.

“Detik detik ibu hamil ditabrak mobil😭
.
Terekam CCTV Detik2 seorang ibu yang lg hamil ditabrak mobil dan tidak terselamatkan, baik si ibu dan bayi yang dikandungannya.
.
Pelaku (driver) adalah ibu2 yang lagi belajar nyupir mobil dan didampingi oleh suaminya…” tulis akun @yuni.rusmini dalam unggahannya.

Pelaku yang menabrak ER diketahui berinsial FMS yang pada saat itu sedang belajar menyetir mobil. FMS sudah ditetapkan sebagai tersangka dan polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kejadian ini.

Dalam video yang beredar di media sosial, mulanya terlihat ER berjalan menyeberangi jalan untuk menghampiri sang suami yang menjemputnya.

Tiba-tiba mobil berwarna hitam yang dikendarai pelaku menabrak korban. Suami korban juga sempat tertabrak dan terseret beberapa meter sebelum akhirnya terhenti di depan tiang lisrik.

Setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Mulya, Slipi, Jakarta Barat oleh tersangka FMS dan suaminya. Lalu, korban dirujuk ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Pusat.

Sang suami selamat, namun sayang nyawa ER tak terselamatkan. korban menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 23 Februari 2020 lalu.

Kini, pihak kepolisian sudah melakukan penahan terhadap tersangka FMS. Pada saat kejadian tersangka FMS memarkirkan mobilnya dalam keadaan menyala, mobil pun berjalan dan pelaku hendak mengerem malah menginjak pedal gas sehingga kecelakaan pun tak dapat terhindarkan.

BACA JUGA: Mudik Lebaran, 2 Petugas Tol Cipali Tewas Ditabrak Mobil Pemudik

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketika itu ER sedang mengandung buah hati pertamanya setelah penantian cukup lama, yakni 6 tahun.

Stay Connected

105,289FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here