Kamis, 24 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Cerita Emak-emak Driver Ojol Dianiaya Pegawai Kedai Kopi, Netizen Geram!

VIRAL Cerita Emak-emak Driver Ojol Dianiaya Pegawai Kedai Kopi, Netizen Geram!

Sosial Media, RANCAH POST – Menjadi seorang driver ojek online (ojol) memang penuh tantangan, banyak suka dan duka yang harus dilewati dengan penuh kesabaran hati.

Seperti yang dialami oleh driver ojol wanita yang satu ini. Ia mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan bahkan diduga dianiaya oleh pegawai kedai kopi.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di sebuah kedai kopi yang berlokasi di Jalan Ciumbulueit, Kota Bandung, Senin 27 Januari sekitar pukul 13.00 WIB.

Kisah penganiyaan itu pun menjadi viral usai diunggah oleh akun Facebook Dimas Subur yang mengklaim bahwa dia anak dari ibu driver ojol tersebut.

Emak-emak driver ojol itu diketahui berinisial A berusia 53 tahun asal Bandung dan pegawai kedai kopi tersebut berisinial Y, wanita berusia 27 tahun.

Dalam unggahannya, akun Dimas Subur atau Dimas Satrio Hermanto menuliskan kronologi kejadian tak mengenakan yang dialami sang ibu.

Mulanya, emak-emak driver ojol mendapat pesanan Kopi Yor dari pelanggan, namun minuman tersebut ternyata sudah habis. Setelah melakukan konfirmasi pada pelanggan, ternyata pesanan tersebut akan dibatalkan.

Emak-emak ini pun berusaha menjelaskan, bahwa pesanannya tidak bisa dibatalkan. Alhasil, sang pelanggan memesan minuman yang lain dengan harga lebih murah, sebelumnya Rp25 ribu menjdi Rp10 ribu.

Akan tetapi, emak-emak driver ojol ini tidak bisa mengedit pesanan di aplikasi tersebut, ia pun meminta bantuan pada pegawai kedai.

Saat meminta bantuan, pegawai tersebut malah menekan opsi “saya sudah sampai tujuan” bukannya mengedit orderan di aplikasi. Tentu saja hal tersebut dapat berakibat buruk bagi dirinya, bahkan bisa kena suspend.

“Ibu saya pun bilang kenapa di pencet sudah sampai tujuan, padahal masih ada di resto itu akan berakibat buruk pada akun ibu saja. Bahkan bisa di suspend.” tulisnya.

Entah bagaimana, pegawai tersebut justru melakukan hal yang tidak terduga, ia melemparkan susu cair kemasan pada emak-emak driver ojol hingga bibirnya berdarah.

Tak sampai di situ, menurut Dimas, pegawai itu juga sempat memukul ibunya menggunakan papan sebanyak dua kali namun berhasil ditepis.

Atas peristiwa ini, emak-emak driver ojol pun melaporkan tindakan penganiayaan yang dialaminya ke Polres Cidadap. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pegawai kedai kopi itu sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut.

Setelah diunggah ke media sosial, cerita driver ojol diduga dianiaya pegawai kedai kopi membuat netizen berbondong-bondong berkomentar.

Banyak netizen yang merasa geram sekaligus prihatin karena driver ojol lanjut usia itu dianiaya pegawai kedai kopi.

@adityaprtmmulya, “Maruk babari kitu nya ngojol teh pikirna mah ngan momotoran jeung mencet mencet hp w meureun nya”

@debi_kharisma, “Si karyawan gak tau gitu yah orang-orang teraniaya gini tuh punya Tuhan dan warga twitter. Berani-beraninya hmm…”

BACA JUGA:Ā Kronologi Driver Ojol Lempar Makanan dan Marah-marah ke Pelanggan

@renimustik, “Astagfirullah aja urg ma ningalina. šŸ™‚ bukannya pembeli adalah raja? Sok kesel aya karyawan nu kitu mah, nggs ieu mesti dipecat eta tetehna. Lebok siah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,966FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan