Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Atraksi Berujung Maut, Pawang Ular di Kalimantan Barat Tewas Usai Dipatuk King...

Atraksi Berujung Maut, Pawang Ular di Kalimantan Barat Tewas Usai Dipatuk King Kobra

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria tewas setelah dipatuk oleh king kobra yang dimainkannya, kejadian nahas tersebut sempat terekam kamera dan videonya beredar di media sosial.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Facebook Anokta Bertus, diduga kejadian ini terjadi di Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, pada Sabtu 25 Januari 2020 lalu.

Dalam video yang dibagikan, mulanya terlihat seorang pria bertelanjang dada tengah menunjukan atraksi bermain dengan seekor ular king kobra berukuran cukup besar.

Beberapa kali pria yang diduga pawang ular itu terkena gigitan king kobra namun ia tampak baik-baik saja seakan tidak merasa sakit. Para warga yang menonton pun langsung berteriak histeris, tapi sang pawang masih terus melanjutkan aksinya.

Pada video kedua, tampak sang pawang sudah melemah usai dipatuk ular jenis king kobra itu. Tak sendirian, pria tersebut ditemani oleh sejumlah warga di sana.

Nahas, rupanya gigitan ular yang dikenal dengan bisa mematikan itu membuat sang pawang meregang nyawa. Hal itu terlihat dalam potret yang juga diunggah akun Anokta Bertus.

Seperti yang dikutip dari Tribun News, Kapolsek Toho Iptu Dede Hasanudin telah membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ia menyebut pria yang ada dalam video merupakan warga Desa Pak Utan, Toho, bernama Norjani atau yang biasa disebut Nek Tadong. Meski begitu, pihaknya masih belum bisa memastikan bagaimana dan kapan kronologi kejadiann itu terjadi.

Sementara itu, video detik-detik pawang ular dipatuk beberapa kali viral di media sosial. Banyak netizen yang turut berduka cita atas meninggalnya sang pawang.

Yusuf Robby Sibolank, “Awalnya biar masuk hitam putih, eh malah masuk liang kubur 😟😟😟”

Shafya Fya, “Tegang jua nontonnx…. Endingnx ternyata tepar jua si bapak… Bapak bapak….wpa yg kau cari….🤔”

BACA JUGA: Viral, Seorang Pemuda Tewas Dipatuk Ular Kobra Kesayangannya

Tjakra Bin Zaini, “dlu ada tetangga kampung dapat king cobra, terus di mainin akhirnya di patok tangan kirinya, untung ada tindakan cepat, langsung diikat kuat2 atasnya lalu langsung di potong ditempat tangan kirinya. sekarang masih hdup orangnya meski putung tangannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,680FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan