Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Parodi Balapan Kocak di Kebun Sawit Viral Hingga Curi Perhatian Akun Medsos...

Parodi Balapan Kocak di Kebun Sawit Viral Hingga Curi Perhatian Akun Medsos MotoGP

Viral Video, RANCAH POST – Aksi para anak muda yang membuat video parodi balapan MotoGP dan mengunggahnya ke media sosial menjadi sorotan banyak pihak, bahkan akun resmi MotoGP pun mengomentari video tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui, umumnya balapan sekelas MotoGP kerap dilaksanakan di Sirkuit dengan fasilitas khusus. Namun para remaja tersebut melakukannya di tengah perkebunan sawit.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Twitter @cewek_rumahan. Dalam video tersebut mulanya terlihat beberapa remaja pria yang sudah bersiap di garis start untuk mengikuti balapan.

Layaknya ajang MotoGP sungguhan, di sana terdapat beberapa remaja wanita atau umbrella girl yang mendampingi pembalap sebelum balapan dimulai.

Tampak sepeda motor yang dipakai oleh mereka sudah dipasangkan nomor balap dan nama dari tim balapnya masing-masing yang tulis dengan selembar kertas.

Tidak semua pembalap dipayungi oleh umbrella girl, ada beberapa di antaranya yang dipayungi oleh remaja pria menggunakan daun pisang.

Setelah beberapa saat, para pembalap pun memulai perlombaan. Mereka pun melewati jalur dengan berbagai medan yang berbeda-beda.

Mulai dari jalan raya, pesawahan dengan medan yang sulit, sampai berhenti di pinggir jalan untuk membeli es krim. Kemudian, mereka bertemu dengan emak-eamk pengendara motor.

Salah satu pembalap pun terjatuh dan dimarahi oleh si emak-emak. Setelah itu mereka melewati jalur sempit dan bertemu dengan seorang petani yang membawa kayu.

Kelucuan demi kelucuan terus diperlihatkan, akhirnya para pembalap pun sampai di garis finish. Tiga orang pemenang langsung disambut meriah oleh para penonton yang hadir di sana.

Diketahui, sebelumnya video tersebut diunggah oleh Channel YouTube bernama Gym Kreatif 99 sebelum kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @cewek_rumahan.

Sejak diunggah, video parodi balapan MotoGP itu menjadi viral dan telah ditonton jutaan kali. Berbagai komentar dari netizen pun langsung membanjiri kolom komentar, termasuk dari akun resmi MotoGP.

“@MotoGP, “What a start! 😂 We think a few of our riders could give you some tips! 🚀 (Start yang bagus! Kami pikir beberapa pembalap kami bisa memberi kalian sejumlah saran)”

@maulydawwaliyah, “Kenapasih warga kita kreatifnya tingkat langit ke7 wkwk🤣🤣”

BACA JUGA: Kreatif! Parodi Adegan Film Kuch Kuch Hota Hai ini Bikin Penggemarnya Nostalgia

@rafioktriaaa, “Terniat wkwkw sampe2 anglw shoot nya dari atas pohon😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan