Sabtu, Maret 28, 2020

VIRAL Video Tangis Haru Guru Honorer Ketika Dapat Hadiah Motor dan Sepatu Baru

Viral Video, RANCAH POST – Jasa seorang guru dalam dunia pendidikan begitu berarti, dengan kesabaran dan kerja kerasnya mendidik seluruh murid agar menjadi orang yang sukses di masa depan.

Baru-baru ini netizen pengguna media sosial tengah dibuat terharu dengan sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang guru honorer menangis ketika dapat hadiah motor.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagarm @kristiawansaputra1, pada beberapa waktu lalu. Dalam beberapa video yang diunggah, mulanya terlihat guru honorer bernama Panji Setiaji tengah diberi sebuah kotak berisi hadiah.

Di dalam kotak tersebut rupanya berisi sepasang sepatu berwarna hitam. Tampak raut wajah bahagia terpancar dari wajahnya ketika mendapat hadiah sepatu, karena memang sepatunya yang dulu sudah dalam kondisi tak baik, bahkan telapaknya jebol.

Kemudian, ia pun langsung mengenakan sepatu barunya. Tak sampai di situ saja, ternyata ada hadiah lain yang akan diberikan untuknya.

Betapa terkejutnya Panji ketika mengetahui mendapat hadiah satu unit sepeda motor baru untuk dirinya. Tangis kebahagiaannya pecah, ia tak kuasa menahan air mata harunya.

Dalam video selanjutnya, sepeda motor yang diberikan untuknya sebagai hadiah sudah ada. Tak hanya Panji yang menangis haru, air mata para orang tua murid yang turut hadir di lokasi juga tak kuasa membendung air matanya.

Menurut keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @kristiawansaputra1, diketahui mendapat hadiah sepeda motor tersebut dari komunitas Sahabat Kristiawan Peduli dalam program “SENYUM UNTUK SUKABUMI”.

“VIDEO SEASON 1 adalah detik detik mengharukan seorang guru Honorer menerima hadiah sepeda motor dari komunitas SAHABAT KRISTIAWAN PEDULI dalam program “SENYUM UNTUK SUKABUMI”

VIDEO SEASON 2 adalah gambaran singkat sang guru honorer berseoatu boling penerima hadiah sepeda mitor dari SAHABAT KRISTIAWAN PEDULI.” tulisnya dalam keterangan unggahan video tersebut.

Setelah diunggah ke media sosial, video guru menangis ketika dapat hadiah motor ini menjadi sorotan para netizen. Mereka mengaku merasa terharu dan ikut menangis saat melihat ekspresi bapak guru honorer tersebut.

BACA JUGA: Potret Pilu Guru Honorer di Pandeglang Bergaji Rp350 Ribu per Bulan, Bertahun-Tahun Tinggal di Toilet Sekolah

Sebelumnya, video tersebut beredar dengan keterangan bahwa hadiah tersebut merupakan iuran dari orang tua murid, namun akun @kristiawansaputra1 telah memberikan klarifikasi bahwa hadiah itu murni dari komunitas Sahabat Kristiawan Peduli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,947FansSuka
1,767PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan