Senin, April 6, 2020

VIRAL Aksi Kejam Pemuda Bakar Kucing, Akui Kalau Suka Makan Dagingnya

Sosial Media, RANCAH POST – Kucing adalah binatang yang sangat menggemaskan, maka dari itu mereka sering dijadikan peliharaan dan teman bagi manusia. Namun, apa jadinya kalau kucing lucu itu malah dibunuh dan di makan?

Ya, seperti aksi yang dilakukan oleh pemuda satu ini. Diketahui dirinya suka makan daging kucing. Hal tersebut diungkap oleh pengguna Instagram bernama Christian Joshua Pale, pengelola Yayasan Sarana Metta Indonesia.

Melalui akun Instagram-nya @christian_joshuapale, ia mengunggah sebuah rekaman video yang memperlihatkan detik-detik seorang pemuda yang tengah bakar kucing dengan menggunakan nozzle las untuk membersihkan bulunya.

Ketika melakukan proses tersebut, kucing berwarna abu-abu itu sudah terbujur kaku. Tidak diketahui secara pasti, kucing tersebut sudah mati atau masih hidup sebelum dibakar.

Lebih lanjut, dalam unggahannya Christian Joshua Pale mengungkap alasan pemuda itu tega membunuh hewan lucu tersebut. Alasannya, karena kebiasaan pelaku yang suka makan kucing.

Populasi kucing yang banyak membuat dirinya merasa wajar-wajar saja untuk membunuh dan mengkonsumsinya. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Bitung, Sulawesi Utara.

“TEMEN-TEMEN AKU MINTA MAAF SEBELUMNYA APABILA POSTINGAN INI KE DEPANNYA MENIMBULKAN KEBENCIAN BAGI PELAKUNYA, AKU MOHON JANGAN CACI MAKI PELAKUNYA YA TAPI LANGSUNG DITINDAK TEGAS SESUAI PERBUATANNYA!
.
Pelaku ini hobinya mengkonsumsi daging kucing dan ini ia jelaskan di kolom komennya
.
Dengan dalih populasi kucing sangat banyak dan hal wajar memakannya, ia pun langsung post cara membunuh dan memasak daging kucing
.
Kejadian di Bitung dan profil pelakunya ada di insta story nyai ya
.
Sekali lagi mohon maaf jika postingan ini melukai perasaan temen-temen pecinta dedek empus, aku berharap pelakunya bisa ditindak tegas karena kucing dan anjing BUKAN hewan ternak yg layak dikonsumsi sesuai UU Peternakan negara kita.” tulis @christian_joshuapale dalam unggahannya.

Melihat aksi pemuda yang sedang bakar kucing ini membuat netizen yang berkomentar merasa geram dan minta pelaku segera ditindak oleh polisi.

maureendonna, “makan di tempatku yuk mas gratis, jgn makan yg ga halal dikonsumsi”

dfanie.j5, “Pingin nampol ni org 😠😠”

BACA JUGA: Viral Video Pria Makan Kucing Hidup-Hidup, Aksi Gilanya Dikecam Pecinta Hewan

iisaisyah88, “Rakus tapi Ndak mampu beli daging ya gini ini, dasar sakit jiwa….mandar penyakiten…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,897FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan