Kamis, April 2, 2020

Nahas! Remaja Ini Diserang Ikan Sori Saat Mancing, Moncongnya Tertancap di Leher

Sosial Media, RANCAH POST – Nasib nahas menimpa seorang remaja bernama Muhammad Idul yang diserang ikan Sori atau Cenro ketika memancing di perairan Buton.

Ikan bermoncong panjang tersebut melompat ke arah perahu yang digunakan olehnya untuk memancing sebelum kemudian ikan Sori tertancap di bagian leher.

Insiden tak terduga itu terjadi pada Sabtu 18 Januari 2020 lalu. Setelah moncong ikan berukuran cukup besar itu tertancap di lehernya, Idul sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Siloam Bau-bau.

Setelah itu, akhirnya ia dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk ditangani lebih lanjut. Beberapa potret yang memperlihatkan kondisi Idul beredar dan langsung viral di media sosial.

Dalam potret tersebut tampak kondisi remaja yang masih duduk di bangku SMP itu sungguh memprihatinkan. Moncong ikan Sori atau yang biasa disebut ikan jarum itu masih tertancap, bahkan sampai menembus bagian leher Idul.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @makassar_iinfo, tim dokter ahli di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar akhirnya berhasil menangani Idul.

Tim dokter yang berjumlah 5 orang langsung melakukan operasi pada Senin 20 Januari 2020 kemarin dan mengeluarkan moncong ikan Sori yang tertancap di lehernya.

“Hari ini RS wahidin menerima pasien dari buton selatan
Lehernya tertembus ikan Sori yang lagi terbang di perahunya
.
Beruntung dokter berhasil mengeluarkan moncong ikan ini dan pasien selamat dari operasi
.
Terima kasih dokter2 terbaik di RS Wahidin dan pelajaran bagi teman2 yang suka mancing harap hati2 dan utamakan keselamatan.” tulis akun @makassar_iinfo dalam keterangan unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, netizen merasa ngeri ketika melihat potret remaja yang diserang ikan Sori hingga moncongnya tertancap di leher, mereka juga bersyukur karena Idul dapat selamat usai diserang ikan Sori hingga menembus lehernya.

stayle_coffe, “Kebayang sakitnya gimana tuh 😭 gw aja yg ngelihat ngilu”

parararamita, “Di Palu dulu ada perempuan meninggal karena ikan pedang terbang ke matanya, tembus otak”

BACA JUGA: Berenang di Laut, Pemuda ini Alami Hal Mengerikan, ‘Masa Depannya’ Tertusuk

jizat_al, “@makassar_iinfo Ini tetangga saya. Alhamdulillah keadaanya semakin membaik. Terimakasih kepada seluruh elemen rumah sakit wahidin yg telah bekerja maksimal.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,921FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan