Sabtu, Maret 28, 2020

Apes! Gara-gara Bonceng Tiga, Emak-emak ini Jatuh dari Motor

Viral Video, RANCAH POST – Tak henti-hentinya mengingatkan, jika berkendera harus berhati-hati dan mengutamakan keselamatan. Jangan sampai kelalaian kita malah berujung pada suatu hal yang tidak diinginkan.

Seperti kelakuan pengendara yang bonceng tiga dan salah satu penumpangnya adalah wanita alias emak-emak. Entah apa yang merasukinya, sehingga pengendara motor itu nekat berboncengan tiga hingga membuat si emak-emak terjatuh.

Detik-detik emak-emak yang bonceng tiga itu jatuh dari motor sempat terekam kamera seseorang dan videonya viral di media sosial.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang pria pengendara motor membonceng dua wanita, dan yang duduk paling belakang tampak kesulitan duduk.

Saat si pengendara mulai menarik gas, emak-emak bergamis hitam itu terpental dan jatuh di jalanan. Beruntung, tak terjadi apa-apa pada emak-emak tersebut, setelah terjatuh ia pun segera bangun dan malah tertawa.

Seperti emak-emak tersebut posisi duduknya tidak benar sehingga menyebabkan dirinya terjatuh dari motor. Namun apapun itu, sebaiknya lebih mengutamakan keselamatan ketika berkendara.

Rekaman video emak-emak tersebut pun viral di media sosial usai diunggah oleh beberapa akun, salah satunya akun Facebook Yuni Rusmini.

“Utamakan keselamatan 🙏 🙏” tulis akun Yuni Rusmini dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.facebook.com/negi.zagita.52/videos/453625332180512/

Sejak diunggah pada Jumat 17 Januari 2020, video emak-emak jatuh dari motor gara-gara bonceng tiga ini  telah ditonton lebih dari 3 ribu tayangan dan menuai berbagai komentar dari netizen.

De Naura Nadhifa, “Untung ora gemblak sirah e ndisek…ora disamber mobil opo mtr lio…isek diparingi slamet mb😑”

Ainun Safitri, “Mertuo ku lek jagong neng motor koyo ngono malah silite gor nempel titik tok.. sebelah tok pisan 😂😂atraksi yg mengerika 😁”

SitiKhodijah Mojosari, “kwkkwkwwk….ya bgtu lah mbk khidupan serba serbi mbk hhehehhe
Terbangun tdur mbk postingan pean hri ini bikin oleng ad yg ngakak ad yg kasihan bgtu lah hehheh”

Kenil Wang, “tk putar ulang2 bund…duh pasti sakit bgtt itu bokongnya..😁😁”

BACA JUGA: Jatuh dari Panggung Karena Sepatu Hak Tingginya Tersangkut, Nasib Emak-emak ini Ngenes Abis

Lamasi Malau, “Sopir nya pn main gas aja ,pdahal agk terayun itu mka nya yg di belakang jd jatuh”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,947FansSuka
1,767PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan