Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Diduga Bikin Gaduh, Motor RX King Milik Kades di Magelang Diamankan Polisi...

Diduga Bikin Gaduh, Motor RX King Milik Kades di Magelang Diamankan Polisi Saat Hendak Pelantikan

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman video beredar di media sosial memperlihatkan sepeda motor milik seorang calon Kepala Desa (Kades) di Magelang diamankan polisi.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat dua orang anggota polisi tengah menuntun sepeda motor Yamaha RX King, dari arah belakang tampak ada Kades yang mengenakan pakaian putih-putih lengkap dengan sepatu dan helm berwarna senada.

Sontak kejadian tersebut mencuri perhatian masyarakat yang juga berada di sekitar lokasi. Mengetahui dirinya direkam, bapak Kades itu pun tampak tersenyum sembari melambaikan tangan ke arah kamera.

Penyebab motornya diamankan polisi ternyata karena ia menggeber-geberkan sepeda motornya di kompleks kantor Pemerintahan Kabupaten Magelang.

Hal tersebut tentunya dianggap mengganggu karena akan dilaksanakan pelantikan para Kades terpilih pada Pilkades serentak 2019.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian motor Kades diamankan polisi itu terjadi pada Rabu 8 Januari 2020 lalu.

Kades tersebut bernama Zaenal Mustakim, yang merupakan Kades Kebonrejo, Kecamatan Candimulyo.  Setelah selesai dilantik, Zaenal Mustakim akhirnya meminta maaf dan motor RX King miliknya dikembalikan.

Rekaman video motor RX King milik Kades tersebut diamankan polisi beredar dan langsung viral di media sosial. Banyak akun yang mengunggah video tersebut. Salah satunya akun Instagram @ndorobeii.

“Motor salah satu kades yang dilantik diamankan polisi karena diduga membuat gaduh setelah menggeber kendaraannya sesaat hendak dilantik di komplek Setda Magelang.” tulis akun Instagram @ndorobeii dalam unggahannya.

Sontak video yang diunggah pada Kamis 9 Januari 2020 itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet di media sosial.

abikurniawan30, “Numpak, numpak, numpak rx king treng teng teng treng teng teng😂”

shintadewi_2708, “Hahaha apaan si pak 😂😂 pasti dy juga ga nyangka tuh”

BACA JUGA: Viral Sopir Ambulans Turunkan Warga Sakit di Tengah Jalan, Diminta Kembali oleh Kades karena Pergi Tanpa Izin

dewii.astutii2, “Sosok yg harusnya jd contoh masyarakat dalam segala hal termasuk dlm peraturan lalulintas..smga abis ini bisa jd pribadi yg lbh baik ya pak biar bisa jd contoh yg baik buat masyarakat njenengan ❤️”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,357FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan