Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti VIRAL Potret Dada Clara Gopa Duo Semangka Dijilat Cowok, Netizen Ramai Menghujat

VIRAL Potret Dada Clara Gopa Duo Semangka Dijilat Cowok, Netizen Ramai Menghujat

Berita Selebriti, RANCAH POST – Nama Clara Gopa, pedangdut cantik yang menjadi salah satu personel Duo Semangka kembali membuat heboh dan ramai jadi perbincangan hangat di media sosial.

Bagaimana tidak, beredar sebuah potret dirinya dan seorang pria tengah berpose yang tak senonoh dan diunggah ke media sosial.

Dalam potret tersebut terlihat sosok Clara Gopa Duo Semangka yang menggunakan pakaian cukup terbuka di bagian dada. Tampak di sebelahnya ada seorang pria berambut pirang tengah menjulurkan lidahnya ke arah tubuh pemilik goyang mantul-mantul itu.

Diketahui, potret tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram bernama Billy pada beberapa waktu lalu. Pria tersebut berpose dengan menjulurkan lidahnya tepat di dada Clara Gopa. Pedangdut cantik itu juga tampak berpose sama, yakni menjulurka lidah sembari memejamkan mata.

“Mimik susu dong Mi,” tulis akun tersebutn dalam unggahannya.

Tak ayal, unggahan adegan tak senonoh itu pun menjadi viral dan menuai berbagai hujatan dari warganet di media sosial.

siska.citra08, “Astagaaaa walaupun si billy tulang lunak tatap aja dia cowok neng gelis, janganlah melihatkan kalau kami terlalu gampangan dong”

bhonjolyua, “Gua juga mau jd personil tulang lunak dong basic gua jelek kok tenang aja🤣🤣”

nung_aiinie, “Pengen muntah nih liat tulang lunak😂😂😂”

Seperti yang sudah kita ketahui, Clara Gopa Duo Semangka memang kerap kali mengunggah berbagai potret yang terbilang berani.

Banyak warganet yang berkomentar dan memberi nasihat agar dirinya bisa lebih bijak untuk mengunggah hal-hal yang lebih pantas untuk dibagikan di media sosial. Rupanya peringatan tersebut tak ia hiraukan, Clara Gopa tetap dengan ciri khasnya sendiri.

Salah satunya yang diunggah adalah ketika dirinya bergaya menggunakan tanktop berwarna peach dengan belahan dada yang sedikit terlihat.

https://www.instagram.com/p/B55NUlKnvCE/

yenirachmahreal, “Jangan lupa ngaji terus sholat biar tau kalo kelakuan kaya gini di larang sama agama islam 😊 semoga cepet sadar amin”

oshaaditiya, “Gk ada baju laen tah.perasaan baju ini terus di pake.gak bau apa”

BACA JUGA: Usai Penuhi Panggilan KPAI, Duo Semangka Ucapkan Permohonan Maaf

fmfira, “Mbl kata nya sayang sma alm papahnya, maaf mbk sya sebagi wanita cma mengingatkan kasian papa nya d alam sana”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,376FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan