Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti VIRAL Video Syur Mirip Pedangdut Cupi Cupita Gegerkan Publik

VIRAL Video Syur Mirip Pedangdut Cupi Cupita Gegerkan Publik

Berita Selebriti, RANCAH POST – Penyanyi dangdut Cupi Cupita belakangan ini membuat heboh dan tengah jadi topik perbincangan hangat publik usai beredarnya video syur yang diduga mirip dengan dirinya.

Dalam video mesum tersebut ada pemeran yang disebut-sebut mirip dengan personel Duo Gobas ini. Mendengar kabar tak sedap menerpa dirinya, sontak Cupi Cupita langsung membantah.

Dengan jelas ia menyebut kalau video mesum yang diduga mirip dirinya adalah hoax. Hal tersebut diungkap oleh dirinya melalui unggahan InstaStory akun Instagram pribadinya.

Mengenai kabar tersebut, wanita cantik berusia 27 tahun ini juga membantah dan mengaku bahwa dirinya masih virgin alias perawan dan tidak pernah berbuat seperti yang ada dalam video mesum tersebut.

“Yang jelas bukan Cupi aja, tapi kayanya nggak pernah khilaf deh. Nggak, nggak, bukan Cupi. Cupi masih virgin,” ungkap Cupi ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin 23 Desember 2019.

Meskipun video tersebut telah beredar dan menghebohkan publik, Cupi Cupita mengaku kalau hingga saat ini dirinya belum pernah melihat secara langsung bagaimana rekaman video syur itu.

Akan tetapi, pelantun lagu Goyang Basah ini telah mendapatkan informasi dari orang-orang terdekat bahwa pemeran wanita dalam video tersebut memang memiliki kemiripan dengan dirinya.

Dari Direct Message (DM) di media sosial pun sudah banyak yang memberikan informasi video tersebut pada Cupi Cupita.

“Iya sih, sudah ada yang DM. Cuma Cupi belum sempat buka, karena setiap mau buka itu kan lagi di jalan jadi belum buka,” ungkap Cupi.

Pemilik nama asli Cupi Warsita ini berani menjamin kalau pemeran wanita yang berada dalam video mesum itu memang benar-benar bukan dirinya, meskipun ia tak menampik bahwa wanita dalam video itu memiliki kemiripan dengannya.

BACA JUGA: Bukan Tertangkap, Ternyata Cupi Cupita Ajukan Diri Jadi Relawan Anti Narkoba

Meski sebelumnya sempat panik karena video syur yang disebut-sebut mirip dirinya beredar, namun kini Cupi Cupita menanggapinya dengan lebih santai karena merasa tidak pernah melakukan hal seperti itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,639FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan