Sabtu, Maret 28, 2020

Gegara Pakai Beginian dan Naik Skuter ke Masjid, Pria Ini Malah Bikin Warga Merinding

Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini unggahan seorang anak yang menceritakan tentang sang ayah sukses membuat netizen kagum sekaligus ngakak.

Pasalnya dalam unggahan tersebut ia menceritakan tentang kebiasaan sang ayah ketika hendak pergi shalat berjamaah ke masjid, mulai dari pakain hingga kendaraan yang dipakainya.

Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Twitter @tahoeboelatenaq pada Rabu 25 Desember 2019 lalu. Ia bercerita bahwa ayahnya merupakan sosok yang rajin shalat berjamaah ke masjid.

Setiap pergi ke masjid, akun tersebut menuliskan jika ayahnya selalu menggunakan koko putih panjang dan berangkat naik skuter.

Alhasil, akun @tahoeboelatenaq membayangkan kalau sang ayah yang pergi ke masjid naik skuter dan memakai koko putih panjang ini seperti penampakan makhluk halus.

“ini ayahku, bayangin tiap adzan mau ke mesjid naik ginian pake koko putih panjang : ) apalagi kalo lagi shalat magrib, isha, sama subuh : ). Mana pernah jatuh lagi, terus dia pake kelempar segala 🙂 bayangin putih putih malem-malem tiba-tiba kelempar terbang jatuh : )” tulis akun @tahoeboelatenaq dalam keterangan unggahan videonya.

Tak hanya sekedar cerita, akun tersebut juga turut mengunggah sebuah video ketika sang ayah hendak bersiap pergi ke masjid untuk shalat berjamaah.

Dalam rekaman video tersebut, sang ayah terlihat hendak pergi ke masjid naik skuter mini. Yang membuat netizen ketakutan sekaligus ngakak yakni ketika melihat sang ayah memakai gamis putih panjang.

Bagaimana tidak, bagi yang belum mengetahui, dia yang mengendarai skuter mini terlihat seperti melayang. Kengerian semakin bertambah tatkala melihat gamis putih panjang yang dari kejauhan tampak seperti hantu.

Berbagai komentar kocak dari para netizen pengguna media sosial pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

@hachishaku_, “Otopednya kasi lampu kelap kelip nder tolong. Kasian banget orang yang kebetulan papasan dan nggak hafal sama bapakmu 🤣🤣🤣”

@do_donatt, “Bayangin su, mata gue minus suka ngeblur kalau radius 5m. Ini bapak lewat sekilas pakek skuter nya subuh subuh gtu. Apa tydack pingsan diriku ini?”

BACA JUGA: Tak Merasa Janggal, Begini Penjelasan Fotografer Penampakan Pocong di Google Maps Kedungwaru Kidul

@Mewgulf4, “dulu ayah ku ke mesjid subuh subuh kan, terus diam gitu depan rumah terus tetangga aku lewat tetangga aku teriak kencang banget. Kaget lah ayah ku terus disamperin, terus ditanya sama ayah ku pas tetangga aku sudah tenang “kenapa bu teriak”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,947FansSuka
1,767PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan