Sabtu, Maret 28, 2020

Berparas Cantik dan Muda, Potret Pengemis ini Curi Perhatian Netizen

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pengemis wanita yang memikliki paras cantik baru-baru ini menggegerkan netizen usai potretnya beredar dan viral di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun Facebook bernama Info Kediri Raya pada Sabtu 21 Desember 2019 kemarin. Dalam unggahan yang dibagikan terlihat seorang wanita yang sedang meminta sedekah pada seorang pria yang tengah duduk di sebuah tempat makan.

Wanita tersebut tampak menggendong seorang balita, keduanya juga menggunakan pakaian yang lusuh. Kendati demikian, wajahnya terlihat masih muda dan sangat cantik.

Kecantikannya semakin terpancar tatkala dalam beberapa potret yang dibagikan ia tengah tersenyum manis sembari menjulurkan tangannya pada pria tersebut untuk mengharap belas kasihan darinya.

Kemudian pria di hadapannya itu tampak memberikan sejumlah uang pada wanita yang disebut-sebut sebagai pengemis yang memiliki wajah cantik.

“Terlalu cantik untuk menjadi seorang pengemis. Belum dandan saja sudah begitu cantik, gimana kalau sudah dandan….🤔” tulis akun Info Kediri Raya dalam keterangan unggahan potret pengemis cantik.

Posted by Info Kediri Raya on Saturday, December 21, 2019

Meski berwajah cantik, namun banyak netizen yang menyayangkan karena pengemis tersebut sepertinya masih muda dan sehat, mungkin masih bisa mencari pekerjaan lain dan bukan meminta-minta belas kasihan orang lain.

Akan tetapi, tak sedikit juga netizen yang memuji kecantikan sang pengemis cantik dan menyarankan untuk dibawa ke salon agar wajah cantiknya semakin terpancar.

Doni Richard Tetep aja pengemis, ga pantes di kasihani udah punya modal muka kaya gitu kan bisa jadi spg / jaga toko lah.

Audia Nata, “banyak kerjaan lain yg lebih layak. wajah begitu bisa buat model make up MUA,jaga toko,jaga konter dll. ya kalau mau sih kecuali mau yg instan”

BACA JUGA: Heboh! Seorang Emak-emak Pengemis Ketahuan Minta Sedekah Sambil Main Smartphone

Bhebby Putrii RagielLyeandriyeant Partt II, “Mungkin dia mnjadi pngemis ada sebabnya . Biar bisa sama2 anaknya trus klo krja kan blum tentu anaknya bisa di bawa . Tapi alangkah baiknya bkerja sampingan di rumah sambil ngurus anak jg bisa siih ..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,946FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan