Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Perjuangan Kakak Beradik Tetap Jualan Meski Hujan Deras Viral di Medsos

Video Perjuangan Kakak Beradik Tetap Jualan Meski Hujan Deras Viral di Medsos

Viral Video, RANCAH POST – Hujan deras tak jadi penghalang bagi sepasang kakak beradik ini untuk tetap mencari rezeki untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Di saat teman-teman sebayanya berada di dalam rumah karena hujan turun, berbeda dengan kakak beradik ini yang tetap semangat untuk berjualan.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa 10 Desember 2019 lalu.

Dalam rekaman video yang diunggah terlihat, hujan turun begitu sangat deras. Sembari menahan dingin, kakak beradik itu pun berteduh di emperan rumah warga. Tampak masing-masing bocah tersebut membawa dagangan yang hendak mereka jajakan.

Cuaca begitu dingin karena turunnya hujan, namun semua itu tak dihiraukan dan mereka berteduh sejenak menunggu hujan reda sebelum mereka memulai kembali berjualan.

Berdasarkan keterangan yang diunggah, kakak beradik ini berjualan untuk membantu ekonomi keluarga. Diketahui juga, lokasi kakak beradik yang jualan meski hujan ini berada di Antang Raya Lorong Bungung, Lompoa, Makassar.

“Ketika teman sebayanya cukup fokus dengan Sekolah, ia lebih memilih fokus sekolah dan membantu ekonomi keluarga. Dengan tubuh kecil itu ia melawan Badai. Bertahan meskipun ia tahu perjuangannya tidak menjamin semuanya akan Laris.
.
Jangan lupa bersyukur dan berbagi..
.
Lokasi : Antang Raya lorong Bungung Lompoa, Makassar,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan videonya.

Usai diunggah ke media sosial, video kakak beradik yang tetap jualan meski hujan turun begitu deras ini membuat netizen salut dan terenyuh.

Video tersebut juga menjadikan pelajaran bagi kita semua untuk tetap bersyukur dan pantang menyerah dengan jalan hidup yang dijalani. Selalu berdoa, berusaha dan percaya bahwa kebahagiaan akan datang bagi mereka yang bersyukur.

alfyhamsah910, “MasyaAllah semoga allah menjadikanmu manusia2 hebat yg tahan banting dan pantang menyerah mengahadapi kerasnya dunia kelak:’)”

mukrimin_djamil, “smoga sll dlm lindungan Allah SWT dan Rezeki adek2 makin lancar serta kalian saat besar menjadi sukses. Aamiin”

BACA JUGA: VIDEO Viral Agus Bocah Penjual Kangkung yang Jadi Tulang Punggung Demi Bantu Ibu Buat Netizen Terenyuh

briyantogendhut, “😢cukup kan lah ya allah rzeki nya di dunia ini supaya ade ni bisa menikmati duniamu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan