Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Minta Alat Kelaminnya Kembali Seperti Semula, Kelakuan Bocah Usai Disunat ini Kocak...

Minta Alat Kelaminnya Kembali Seperti Semula, Kelakuan Bocah Usai Disunat ini Kocak Abis

Viral Video, RANCAH POST – Umumnya sunat atau khitan ini dilakukan sewaktu anak laki-laki masih kecil. Hal tersebut untuk membersihkan alat kelamin mereka pada saatu mulai beranjak dewasa. Segala macam cara dilakukan oleh orang tua agar anak lelakinya bersedih untuk segera disunat.

Saat berhasil membujuknya, berbagai ekspresi bocah ketika disunat pun muncul sangat bermacam-macam, mulai dari yang tenang-tenang saja sampai ada yang menangis histeris karena tak mau melakukan proses tersebut.

Seperti pada video yang baru-baru ini sedang viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @Mierza57 pada Senin 2 Desember 2019 lalu.

Dalam video berdurasi singkat itu memperlihatkan seorang bocah lelaki yang sedang menangis setelah selesai disunat.

Tampak ia begitu sedih sekaligus menahan emosinya dan meminta agar alat kelaminnya yang telah disunat dikembalikan seperti semula.

Bocah tersebut terlihat terus merengek karena mengetahui kalau bagian yang hilang dari tubuhnya, sehingga ia memintanya untuk dikembalikan.

Menurut keterangan yang dilansir dari World of Buzz, bocah lelaki tersebut diketahui berasal dari Malaysia. Ia menangis sambil mengatakan kalau dokter telah mengambil alat kelaminnya.

Merasa tak terima, bocah tersebut terus bersikukuh meminta dokter agar alat kelaminnya bisa dikembalikan dan menempel di posisi semula.

Dalam video kedua, bocah itu terlihat sedang duduk bersama seorang dokter. Sepertinya si bocah belum mengetahui bagaimana metode sunat yang sebenarnya.

Makanya, sewaktu menyadari bagian pada alat kelaminnya telah hilang, ia pun memintanya untuk dikembalikan. Walaupun terlihat sangat sedih, namun akun @Mierza57 yang mengklaim bahwa dirinya adalah adik dari ibu si bocah, ketika bangun tidur bocah tersebut sudah menerima jika dirinya telah disunat.

“Anak kakak aku lepas sunat menagis mintak “totey” dia balik 😢” tulis akun Twitter @Mierza57 dalam keterangan unggahan video kelakuan bocah nangis usai disunat meminta alat kelaminnya kembali.

https://twitter.com/Mierza57/status/1201475267350319105

Video tersebut pun menjadi viral di media sosial dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Meskipun menangis sedih, kelakuan bocah yang nangis usai disunat ini bikin netizen tertawa.

@hydndhh27, “Hshshshhshshshs doctor pun tahan gelak dengar request dia 😂😂😂 alahaiiiii”

@kuncikunci22, “Halah² so cute la you dik. Yang hilang tak tumbuh dik, cuma bercantum elok je nanti. Hahahahahhahaa adoi terhibur”

BACA JUGA: Ngantuk Berat Saat Berdoa, Ekspresi Lucu Bocah Ini Bikin Netizen Cekikikan

@YanaQyla, “Selalu bebudak nangis sebab takut n sakit. Festaim lah tengok nangis mintak totey balik. Hahahahahaahahahahah dahlah cute!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan