Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Pamer Foto Miras di Status WhatsApp, Nasib Pemuda ini Apes Usai Ketahuan...

Pamer Foto Miras di Status WhatsApp, Nasib Pemuda ini Apes Usai Ketahuan Sang Ayah

Sosial Media, RANCAH POST – Zaman sekarang ini kurang lengkap rasanya kalau sedang melakukan suatu kegiatan tanpa mengabadikan lalu mengunggahnya ke media sosial atau di aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp.

Akan tetapi, tak semua kegiatan harus dibagikan ada kalanya kita mesti memilih dan memilah agar tidak terjadi seperti kejadian yang dialami pemuda satu ini.

Niatnya mau pamer lewat status di WhatsApp saat sedang memegang minuman keras (miras), nasibnya malah berujung nahas saat ketahuan oleh sang ayah.

Kisah pemuda ini dibagikan oleh akun Twitter bernama @arqaa__ pada Minggu 24 November 2019. Nasib apes yang dialaminya bermula pada saat pemuda ini update status foto miras tanpa sengaja ketahuan sang ayah yang melihat unggahan tersebut.

Pemuda itu mengaku kalau dirinya lupa untuk memprivasi status WhatsApp miliknya, sehingga membuat ayahnya yang juga memiliki WhatsApp bisa dengan mudah melihat potret yang dibagikan.

Dalam cuitannya ia juga turut membagikan beberapa tangkapan layar saat sang aya melihat dan mengomentari statusnya itu. Sontak saja melihat anaknya update status miras dan ketahuan olehnya, ia langsung marah.

“Opo iki? Arep dadi anak opo koe? Iso bali ora?” tulis sang ayah.

Karena tak dibalas, ayah pemuda itu mencoba untuk menelpon, namun tetap tak diangkat. Ketahuan oleh ayahnya update status pegang miras, pemuda itu lantas merasa panik dan takut bertemu orang tuanya saat pulang ke rumah.

Karena sudah larut malam, pemuda tersebut akhirnya memberanikan diri untuk segera pulang berharap sang ayah sudah tertidur dan tidak akan memarahinya.

Saat sampai rumah, ia sangat kaget ketika melihat ada bantal dan selimut yang disimpan di depan pintu masuk ke dalam rumahnya.

Hal tersebut berarti menjadi pertanda kalau sang ayah menghukumnya untuk tidur di luar dan tidak boleh masuk ke rumah.

Malam telah berlalu, matahari pagi pun mulai bersinar. Sang ibu membangunkan dirinya untuk segera mandi dan salat.

Tak berselang lama, sang ayah pun ikut terbangun, karena takut pemuda itu langsung kembali berpura-pura tidur.

Melihat putranya masih tidur, sang ayah langsung membangungkannya dan memarahinya atas aksi semalam yang update status miras.

Tak tega melihat putra kesayangannya dimarahi, sang ibu pun datang untuk membelanya sambil bercucuran air mata.

Setelah drama demi drama ia lewati gara-gara update status foto miras ketahuan, ia pun langsung meminta maaf pada sang ayah dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

“Tadi subuh di bangunin ibuk suruh mandi terus sholat, terus sekitaran jam 6 kurang bapak bangun aku denger suaranya terus panik, terus akun pura-pura tidur. Dibangunin sama di marah-marahin akunya. Aku cuma dengerin, terus ibuk dateng belain.” cerita pemuda itu.

Usai diunggah ke media sosial, cerita pemuda yang ketahuan update status foto miras ketahuan sang ayah ini lantas menuai berbagai respons dari para warganet.

https://twitter.com/arqaa__/status/1198618490548056065

@rizkydwmaulidan, “Sedikit info, orang ngebikin status or something like, itu karena momen istimewa atau dia ga pernah ngelakuin itu atau aktualisasi diri, jadiii…….”

@cancikna, “Mangkanya kalo mo maboks jgn di sw:(( jangan di snap pokoknya, simpan untuk sendiri”

BACA JUGA: Masih Kenakan Seragam Sekolah, Siswi Ini Diduga Tenggak Miras, Netizen: Itu Kuku Bima!

@aatinsugiyanti, “Astaghfirullah le le. Pak e ki ngawe koe been dadi wong bener lh malah dadi bubrah. Karepmu pie 😭😭👍🏼”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan