Selasa, 4 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Lahiran Tanpa Ditemani Suami, Wanita ini Terkejut Saat Mantan Kekasih Tiba-tiba Datang...

Lahiran Tanpa Ditemani Suami, Wanita ini Terkejut Saat Mantan Kekasih Tiba-tiba Datang Menjenguk

Sosial Media, RANCAH POST – Saat melahirkan tentu akan sangat bahagia jika ditemani oleh suami tercinta yang selalu setia berada di sisi kita.

Akan tetapi, hal tersebut tak dirasakan oleh wanita yang satu ini. Ia melahirkan tanpa didampingi oleh ayah dari calon buah hati mereka.

Namun, di balik itu semua terselip sebuah cerita yang unik sekaligus mengejutkan. Bagaimana tidak, ia terkejut saat sang mantan kekasih datang menjenguk usai lahiran anak pertama. Kisah tersebut dibagikan oleh wanita tersebut melalui akun Twitter bernama @MissErinKayy.

Dalam unggahannya ia menceritakan tentang kehidupannya yang pelik. Ia harus menjanda usai diceraikan oleh suaminya. Padahal pernikahan mereka baru berjalan 3 bulan.

Ketika bercerai, Erin ternyata dalam kondisi hamil anak pertama. Ia pun harus sabar dan kuat menjalani kehamilan tanpa sosok suami di sampingnya.

Waktu demi waktu berjalan, Erin pun akhirnya melahirkan buah hati pertamanya. Tak seperti kebanyakan wanita lain, ia harus berjuangan antara hidup dan mati saat melahirkan tanpa dampingan seorang suami.

Akan tetapi, sesudah ia melahirkan hal tak terduga pun terjadi. Sang mantan kekasih yang dulu pernah menjalin kasih selama 4 tahun lalu Erin tinggalkan dan memilih menikah dengan orang lain tiba-tiba datang untuk menjenguk.

Tak sekedar menjenguk, mantan kekasih Erin pun menggendong buah hatinya dengan begitu penuh kasih sayang.

Bahkan terlihat seperti seorang ayah yang sedang menggendong anak kandungnya sendiri. Hal itu bisa dilihat dari sebuah cuplikan video berdurasi singkat yang turut dibagikan oleh Erin.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berkaos merah sedang menggendong bayi dengan wajah yang terlihat begitu bahagia.

Lebih lanjut ia menceritakan, meski dulu ia pernah sakit hati karena ditinggal nikah oleh dirinya sang mantan tetap bersikap baik dan tidak menaruh dendam sedikitpun.

“Dia tak simpan dendam katanya . Aku pun sama . Aku doa dia dapat wanita yang ikhlas mencintai dia satu hari nanti . Dia lelaki yang baik . Dia tak pandai bagi ayat manis surprise¬≤ macam laki lain , tapi dia cinta orang dengan sangat tulus,” tulis Erin.

Bahkan ia sempat mengirimkan pesan singkat melalui Instagram untuk memberikan semangat pada Erin agar tetap kuat untuk anaknya.

Padahal ketika diputuskan oleh Erin, mantan kekasihnya sempat depresi. Akan tetapi, yang lalu biarlah berlalu Erin dan mantan kekasihnya kini berteman akrab.

“ANUGERAH EX PALING RARE 2019 Serious la EX boypren aku paling latest sebelum aku kahwin datang lawat tengok anak aku 😂 Ex terbaik ni 😂 Bercinta dengan dia 4tahun+ , pastu aku putuskan dia . Aku kahwin dengan bestfriend aku yang aku kenal 4tahun+ , pastu aku diceraikan .” tulis @MissErinKayy dalam cuitannya.

https://twitter.com/MissErinKayy/status/1197388878182617089?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1197388878182617089&ref_url=https%3A%2F%2Fpalingseru.com%2F167097%2Ftak-didampingi-suami-saat-melahirkan-wanita-ini-kaget-malah-mantannya-yang-datang

BACA JUGA: Pacaran 6 Tahun, Wanita ini Ditinggal Nikah Kekasih, Tangisannya Pecah di Pelukan Mantan

Usai diunggah ke media sosial, kisah wanita yang mantan kekasih datang menjenguk saat ia lahiran ini menjadi viral dan menuai berbagai respons dari warganet di Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,240FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan