Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Usai Beli Sisir Baru, Netizen Auto Keder Saat Temukan Benda Ini

Usai Beli Sisir Baru, Netizen Auto Keder Saat Temukan Benda Ini

Sosial Media, RANCAH POST – Menggunakan sisir akan membuat rambut menjadi lebih rapi dan bisa menjaga rambut agar tetap sehat serta kuat.

Ada berbagai macam jenis sisir yang terdapat di dunia, salah satunya sisir yang berbentuk bulat. Bagi wanita menyisir rambut adalah hal yang sangat mengasyikan, apalagi jika rambut itu sehat dan panjang.

Akan tetapi, baru-baru ini ada sebuah cerita dari seorang wanita mengenai pengalamannya saat membeli sisir rambut. Wanita ini membagikan ceritanya melalui cuitan di Twitter akun @dewisutrisno_.

Dalam cuitannya ia turut menyertakan dua potret sisir bulat yang masih dalam box, itu menandakan jika dia baru saja membelinya.

Kemudian ia menceritakan, kalau dirinya dibuat keder dan kaget saat menemukan benda tak terduga di dalam box sisir barunya itu.

Setelah diteliti, isi di dalam box sisir yang baru ia beli itu penuh dengan helaian rambut rontok milik seseorang.

Seperti sudah pernah dipakai, namun wanita tersebut menegaskan jika dirinya baru saja membeli sisir itu. Tak hanya sedikit, puluhan helaian rambut rontok itu terlilit di dalam rongga sisir yang baru saja ia beli.

Merasa keder dengan adanya rambut di sisir yang baru ia beli itu, wanita ini merasa ragu apakah sisir ini benar-benar baru atau sudah bekas dan pernah ada yang memakainya.

“Sulit percaya sama orang lain karena mau beli sisir baru aja dibohongin. Ini masih di box tapi banyak rambut rontoknya gimana sih 😭,” tulis akun @dewisutrisno_ dalam keterangan unggahanya.

https://twitter.com/dewisutrisno_/status/1196086012960628736

Usai cerita beli sisir baru penuh rambut dibagikan pada Minggu 17 November 2019, banyak netizen yang turut menanggapi hal yang dialami wanita tersebut.

@koetilangdarat, “Maap kak, kemaren salah packing, harusnya kirim sisir malah ketuker jenglot😭😭🙏🙏”

@opengs, “haaa.. beli online kak? dipake dulu adalah cara quality controlnya mungkinnnn.. 😂’�”

@muhtadimahmud, “Itu penjualna cuma ngasih tau aja kalo sisirna berguna buat nyisirin rambut,jangan suudzon sama penjualna 😡😩😓😰🙏😭🤭🤔🤤

@diruangtunggu, “sebelum mbanya mau beli, banyak yg udah tester terlebih dahulu mastiin keaslian sisirnya mba..”

BACA JUGA: Pandai Menata Rambut Bak Seorang Profesional, Aksi Bocah 6 Tahun ini Buat Netter Kagum

@Van_njul, “Itu contoh mbak.. bahwasanya itu benda digunakan untuk nyisir rambut, sapa tau ada yg menyahgunkan untuk garuk punggung”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,970FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan