Sabtu, 15 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Beri Pelayanan Maksimal, Pramugara Ini Suapi dan Rapikan Jilbab Nenek Tua di...

Beri Pelayanan Maksimal, Pramugara Ini Suapi dan Rapikan Jilbab Nenek Tua di Pesawat

Viral Video, RANCAH POST – Saat berpergian ke suatu tempat menggunakan pesawat terbang tentu di dalamnya kita akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari para pramugara dan pramugari.

Hal tersebut memang sudah menjadi tugas mereka selama penumpang dalam perjalanan penerbangan.

Akan tetapi, sosok pramugara yang satu ini sukses mencuri perhatian warganet karena tak hanya memberi pelayanan terbaik, namun juga memberikan cinta dan kasih pada seorang penumpangnya.

Diketahui pria ini merupakan salah satu pramugara di maskapai di Indonesia, dirinya mendadak jadi viral usai beri pelayanan terbaik pada seorang wanita tua.

Aksi terpuji pramugara beri pelayanan terbaik sampai suapi makanan ke nenek-nenek ini sempat direkam dan diunggah ke media sosial melalui akun Twitter @th4rel.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang nenek-nenek tengah diajak mengobrol oleh seorang pramugara ketika para penumpang yang lainnya tampak tertidur.

Momen ini berlangsung pada saat penerbangan di malam hari, hal tersebut diketahui karena dilihat dari jendela pesawat.

Memberi pelayanan terbaik memang bagian dari tugasnya, pramugara ini sempat terekam membetulkan hijab si nenek dan mengelap bagian bibirnya karena ada teh yang tertinggal di sana.

Mereka nampaknya sedang asyik bercakap-cakap, sesekali sang pramugara melemparkan senyuman tulus pada nenek tua yang berada di hadapannya.

Dalam video selanjutnya, si pengunggah juga turut membagikan video pada aat momen sang pramugara menyuapi makanan pada nenek berjilbab coklat itu.

Perlakuannya yang baik dan tulus itu sontak saja membuat warganet berbondong-bondong memberikan komentar pujian pada sang pramugara yang suapi nenek-nenek itu.

“Dear @LionAirID, kalian harus beri penghargaan untuk mas ini. Dear Mas Mugara Lion Air, siapapun kamu, kamu adalah contoh Flight Attendant yang sangat sempurna. Semoga berkah dan menjadi pahala untuk kamu ya, Mas!!” tulis akun @the4rel dalam keterangan unggahan videonya.

https://twitter.com/the4rel/status/1196057750070972417

Tak sedikit dari para netizen yang mayoritas wanita mengaku terpana melihat senyuman tulus dari pramugara tampan itu.

@AiDieMalf, “Pas masnya senyum terus nyuapin ibu nya. Batin kesepianku meneriakkan tweet ini 😭😭”

@orangkegabutan, “Gabisa liat yg beginian. Jiwa barbarku melunak kalau liat yg gini. Melempem kaya kerupuk kebasahan:(”

BACA JUGA: Pakai Pantun saat Umumkan Landing, Kru Maskapai Citilink Buat Netter Baper

@AyuMartha_, “terharu🥰🥰 karna jika seorang laki-laki menyayangi seorang ibu, maka ia akan menyayangi seorang wanita nya seperti layaknya menyayangi sang ibu, calon iman idaman kalo ini❤️”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,160FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan