Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Prank Sampai Bikin Driver Ojol Tegang, Tangisan Nikita Mirzani Pecah Usai Dengar...

Prank Sampai Bikin Driver Ojol Tegang, Tangisan Nikita Mirzani Pecah Usai Dengar Pengakuan Ini

Berita Selebriti, RANCAH POST – Baru-baru ini Nikita Mirzani melakukan prank pada seorang driver ojol, akan tetapi prank itu berujung pada hal yang tak terduga.

Ia yang dikenal sebagai wanita yang kuat dan garang, tiba-tiba menangis usai mendengar pengakuan driver ojol yang baru saja ia prank.

Sebagai wanita, Nikita Mirzani mengaku tak menyangka dengan cerita yang luar biasa dari seorang driver ojol ini yang datang ke rumahnya itu.

Video bertajuk “TUKANG OJOL INI KETAKUTAN !! NYAI NGAMUK SAMPE BIKIN PANIK !!!!” itu diunggah melalui kanal YouTube miliknya.

Dalam cuplikan video awalnya Nikita Mirzani keluar kamar dan menanyakan kepada ARTnya sudah memasak atau belum karena ia merasa lapar. Tapi, ternyata ART yang dipanggil ‘teteh’ itu belum masak.

Akhirnya wanita yang akrab disapa Niki ini memutuskan untuk pesan makan lewat GoFood.

Ketika sedang memesan, Niki berujar jika dirinya nanti akan melakukan aksi prank yang membuat si driver ojol tegang.

“Nah, sebelum gue mau pesan makanan. Nanti si ojolnya itu gue suruh naik ke atas. Gue surut si teteh bawa ojolnya ke atas, duduk, nanti gue maki-maki dia, gue marahin, gue mau lihat seberapa tengangnya,” kata Niki.

Tak berselang lama, makanan yang dipesan Niki pun sudah sampai, sang driver ojol yang membawa pesanannya itu disuruh masuk oleh si teteh (asisten rumah tangga).

Aksinya prank Nikita Mirzani ke driver ojol pun dimulai, ia langsung turun dari lantai dua kediamannya.

Saat melihat Niki, si driver ojol pun melontarkan senyuman padanya. Tapi Niki hanya bersikap merajuk dan membenatk si driver ojol yang tengah duduk.

Niki merasa heran kenapa si driver ojol diperbolehkan masuk ke dalam kediamannya. Saat menanyakan, driver ojol itu berkata kalau dia disuruh masuk oleh si teteh.

Niki pun memanggil si teteh dan ia kembali marah. Dirinya tampak mengomel-ngomel pada sang ART yang memperbolehkan driver ojol masuk ke rumah.

Selanjutnya, untuk menambah kepanikan si driver ojol yang ia prank, Niki pun menanyakan soal pesanan yang driver ojol itu bawa.

Setelah mengomeli dan memarahai driver ojol hingga membuatnya yang panik semakin panik, Niki mengaku tidak tega melihat wajah bingung si driver ojol.

Akhirnya ia pun mengakhiri aksinya, Niki pun langsung mencairkan keadaan yang tadinya berlangsung sangat tegang.

Ia pun meminta sang driver ojol untuk pergi sembari memberikan uang senilai Rp 1 jura untuk pria tersebut. Sontak saja sang driver ojol yang kena prank Niki ini langsung gemetaran saat menerima uang tersebut.

Kemudian ia menjelaskan jika aksinya itu hanyalah untuk mengerjai si driver ojol saja. Setelah itu, Niki mengajak driver ojol itu untuk sedikit berbincang-bincang dan menanyakan terkait penghasilan yang sudah didapatkan oleh driver ojol tersebut.

Driver ojol itu mengatakan jika hari ini ia baru mendapat 12 tarikan. Jika dikali Rp 8 ribu ia hampir mendapatkan uang Rp 100 ribu.

Mendengar penyataan itu Niki pun langsung terkejut, bahkan ia sampai menangis. Lebih lanjut, tangisannya menjadi pecah usai mengetahui fakta lain tentang driver ojol ini.

Yakni soal berapa jumlah uang yang bisa diperoleh sang driver ojol dalam setiap harinya. Tangisan terus berlanjut pada saat driver ojol itu mengatakan kalau dirinya mempunyai empat anak. Hingga akhirnya, pizza yang ia pesan pun diberikan pada driver ojol untuk diberikan pada anak-anaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan