Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Gara-gara Pakai Beginian Saat Jualan, Tukang Pempek ini Dikira Anggota Intel

Gara-gara Pakai Beginian Saat Jualan, Tukang Pempek ini Dikira Anggota Intel

Sosial Media, RANCAH POST – Seperti yang sudah kita ketahui beberapa waktu lalu sempat viral kabar mengenai anggota intel atau polisi reserse yang ditugaskan untuk menyamar jadi tukang bakso.

Intel tersebut bernama pak Bagyo yang menyamar sebagai penjual bakso untuk menyelidiki kasus judi di Pasar Karangturi.

Akan tetapi penyamaran itu rupanya berbuah manis, baksonya yang lezat diminati para pembeli. Hingga akhirnya ia keterusan untuk berjualan bakso dan membuka cabang bakso di tempat lain.

Mengenai hal itu kini netizen banyak yang mencurigai para pedangang yang sering berjualan keliling yang dikira sebagai anggota intel.

Bukan tanpa sebab, cara berpakaian dan apa yang digunakan oleh pedangang sering kali menjadi sorotan. Seperti pada potret tukang pempek yang dikira intelijen kepolisian atau intel.

Potret tersebut diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id pada Senin 11 November 2019 dan menjadi viral.

Rupanya hal sepele dari potret viral tersebut yang kemudian membuat si tukang pempek ini dikira anggota intel oleh para netizen.

Style yang tidak biasa membuat tukang pempek ini langsung mencuri perhatian warganet di media sosial. Seperti biasa, pria penjual pempek ini terlihat menggunakan handuk di lehernya.

Akan tetapi, ada yang berbeda, tampak ia mengenakan sepatu bermerek Vans dengan motif checkerboard yang menjadi style anak muda kekinian.

Tentu saja sepatu kekinian tersebut memiliki harga yang cukup mahal. Di Zumiez, sepatu ini dijual dengan harga 59,95 dolar AS atau Rp 842.000.

Style yang tak biasa ini membuat tukang pempek ini dikira sebagai anggota intel yang tengah menyamar untuk mengungkap suatu kasus kejahatan.

“Fix bawa HT,” tulis akun Instagram @awreceh.id dalam keterangan unggahan potret pedangang pempek yang dikira netizen sebagai intel.

https://www.instagram.com/p/B4r2TD5H70n/

Usai diunggah ke media sosial, potret penjual pempek ini telah mendapat like lebih dari 300 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

apiiiinnnn, “yang ga ngerti, coba liat sepatunya.iya dia anak hype beast ternyata”

aashiapp_nyuuuu, “Lapor, target terlihat. Kaos abu² garis, celana pendek. Ganti.”

BACA JUGA: Berparas Cantik, Penjual Cilok Asal Solo Mendadak Viral

alamsyah_28, “Yg bingung maksudnya apa. Tukang pempek itu sebenernya/dugaan adminya adalah intel yg sedang Nyamar jadi tukang pempek karna sepatu nya gaul. Gitu”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,355FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan