Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Dikenal Galak, Seorang Ayah Asal Malaysia Tiba-tiba Menangis Haru di Nikahan Putrinya

Dikenal Galak, Seorang Ayah Asal Malaysia Tiba-tiba Menangis Haru di Nikahan Putrinya

Viral Video, RANCAH POST – Menjadi seorang ayah tentu memiliki tanggung jawab serta memiliki peran penting dalam sebuah keluarga. Termasuk kelak untuk menikahkan anak-anaknya.

Tak mudah memang sebagai orang tua untuk melepaskan anak-anaknya menikah dan menjadi milik orang lain.

Sedari kecil seorang anak akan dirawat dengan penuh kasih sayang hingga ia tumbuh dewasa dan siap untuk dipersunting pria lain.

Tentu tanggung jawab yang tadinya diemban oleh sang ayah akan beralih kepada pria yang menjadi suami putrinya kelak.

Saat tiba waktunya, pada hari tersebut akan terasa sangat bahagia bercampur haru. Hal tersebut juga dialami oleh seorang pria asal Malaysia ketika menjadi wali di pernikahan putrinya.

Bahkan seorang ayah ini tadinya dikenal sebagai sosok yang galak dan tak pernah menangis atau bersedih, bercucuran air mata untuk pertama kalinya di momen pernikahan itu.

Momen ayah menangis di nikahan putrinya ini diketahui melalui unggahan sebuah akun Twitter bernama @YasminSofea.

Dalam cuitannya ia turut menyertakan sebuah video yang memperlihatkan ketika sang ayah hendak menikahkannya dengan pria yang sudah Yasmin pilih.

Dalam video berdurasi singat itu nampak sang ayah dari mempelai wanita menitikan air ketika akan melakukan prosesi ijab kabul dengan calon suami putrinya.

Sepertinya sang ayah tak kuasa menahan air mata sampai menutupi wajahnya dengan tangan.

Air mata itu mulas menetes ketika ia menggenggam tangan pria tersebut untuk dinikahkan dengan putri tercintanya.

Dalam unggahannya Yasmin juga menuliskan jika sang ayah dikenal sebagai sosok pria yang tegas dan garang. Sedari kecil, Yasmin bahkan tidak pernah melihat ayahnya menangis.

“jika ada yang tahu papa saya, Anda akan tahu bahwa papa tidak akan menangis apa pun yang terjadi. dia adalah pria yang kuat, ketat, tidak banyak bicara, sangat kejam & dia tidak memberi tahu kita bahwa dia mencintai kita. tetapi tindakannya berbicara lebih keras. terima kasih untuk semua yang kamu lakukan untukku selama ini papa 😢 ♥ ️ ♥ ️,” cuit @YasminSofea.

Sontak saja melihat tangisan sang ayah pecah, Yasmin pun menyebut kalau dirinya tak kuasa untuk menahan air mata harunya. Ia turut mengungkapkan melalui cuitannya jika ia sangat mencintai sang ayah.

“hanya Tuhan yang tahu seberapa besar cinta kamu padamu. Saya akan selalu menjadi bayi perempuan kecil pertama Anda. semuanya untuk sepanjang pa. Aku mencintaimu & papa terbaik yang pernah kumiliki. bersama sayang papa sangat 😢 ♥ ,” tulis @YasminSofea.

https://twitter.com/YasminSofea/status/1191708713226133505

BACA JUGA: Bukannya Menolong, Seorang Ayah Malah Asyik Merekam Saat Anaknya Dihajar Sang Ibu

Usai diunggah ke Twitter pada beberapa waktu lalu, video ayah menangis di nikahan putrinya ini menjadi viral.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,948FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan