Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Mi CC9 Pro Usung Chipset Snapdragon 730G, Baterai 5.260 mAh dan...

Xiaomi Mi CC9 Pro Usung Chipset Snapdragon 730G, Baterai 5.260 mAh dan Kamera Selfie 32MP

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTXiaomi akan merilis Mi CC9 Pro pada tanggal 5 November mendatang. Lalu seperti apa spesifikasi yang akan diemban smartphone anyar dari keluarga CC9 ini?

Baru-baru ini, melalui akun media sosial Weibo, vendor smartphone asal Cina telah mengkonfirmasi bahwa handset akan dibekali spesifikasi chipset Snapdragon 730G.

Kabar soal chipset yang akan digunakan di Xiaomi Mi CC9 Pro ini tampaknya sedikit mengecewakan terutama bagi fans yang telah berharap ponsel ditopang Snapdragon 855+.

Selain chipset, Xiaomi juga telah mengungkap bahwa ponsel akan menawarkan sensor kamera selfie 32MP lengkap dengan fitur sudut lebar, mode potret, dan 12 filter gaya.

Menariknya, Xiaomi tidak akan membekali ponsel dengan tiga atau empat lensa di bagian belakang. Melainkan akan menggendong lima kamera sekaligus.

BACA JUGA: Ini Bocoran Mi CC9 Pro, Dirilis Global Sebagai Xiaomi Mi Note 10?

Xiaomi Mi CC9 Pro dilaporkan akan menggendong kamera penta dengan resolusi 108MP.

Kamera utama Mi CC9 Pro juga akan dilengkapi fitur OIS dengan empat sumbu motor di kedua bagian modul.

Salah satu modul akan menjadi lensa telefoto dengan dukungan 5x zoom, fitur OIS akan memastikan pengambilan foto bebas goyangan, sementara modul lain kemungkinan kamera utama.

Spesifikasi lain yang telah terungkap yaitu kapasitas baterai yang akan dibenamkan dalam bodi Xiaomi Mi CC9 Pro.

Xiaomi baru-baru ini telah memposting gambar yang kemudian mengkonfirmasi bahwa handset akan mengemas baterai 5.260 mAh.

Baterai disebut akan mendukung pengisian cepat 30W yang diklaim akan terisi hingga 58% hanya dalam 30 menit, sedangkan jika diisi hingga penuh memakan waktu 65 menit.

Bocoran lain telah terungkap sebelumnya, handset dipamerkan dalam sebuah render yang memperlihatkan akan memiliki desain melengkung (curved), serta akan menawarkan poni.

BACA JUGA: Xiaomi Mi CC9 Pro dengan Lima Kamera Belakang Rilis 5 November

Layar Xiaomi Mi CC9 Pro akan menampilkan desain hiperbolik dengan lengkungan di empat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,336FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan