Kamis, 2 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Sengaja Pamerkan Video Porno di Angkot, Aksi Pria Ini Bikin Penumpang Resah

Sengaja Pamerkan Video Porno di Angkot, Aksi Pria Ini Bikin Penumpang Resah

Sosial Media, RANCAH POST – Angkutan kota atau angkot sering kali menjadi moda transportasi pilihan masyarakat untuk berpergian.

Namun, baru-baru ini angkot malah dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggungjawab untuk melakukan hal tak senonoh.

Jika beberapa waktu kebelakang ada seorang pria dengan sengaja memperlihatkan alat kelaminnya, kejadian hampir serupa, namun kali ini ada pria yang sengaja pamerkan video porno pada penumpang lainnya.

Peristiwa tak mengenakan ini dialami oleh seorang perempuan yang menaiki angkot 102 dari Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kemudian cerita wanita ini dibagikan ulang oleh akun @depok24jam dilaman Instagram.

Akun @depok24jam mengunggah beberapa potret pelaku yang menggunakan masker ketika sedang melancarkan aksi tak senonohnya.

Dalam keterangan unggahannya, akun tersebut juga turut menuliskan bagaimana kronologi yang ditulis oleh korban.

Menilik dari keterangan unggahan, pelaku dengan sengaja mengarahkan layar ponsel miliknya ke arah korban yang posisinya berada di depannya.

“Jadi tadi saya naik angkot 102 dari pdk labu, posisinya angkot itu ada 3 penumpang dan 1 supir.. Nah saya duduk di pojok kanan, dan ada bpk2 duduk di pojok kiri (sebrang saya)…awalnya biasa aja dia pake masker dan mainan hp terus, sampe saya engeh kalau dia ngeliatin saya terus sambil buka maskernya,” tulis akun @depok24jam.

“nahh dia pake lagi maksernya dan disitu masih biasa.. Sampe ada orang naik dia sengaja ngeliatin hpnya ke saya, entah apa maksutnya, tapi yang ada di layar hp itu adalah video porno,” lanjutnya.

Wanita itu pun merasa panik saat pria dengan sengaja pamerkan video porno padanya, lalu ia menceritakannya kepada rekannya melalui pesan di ponsel.

Ia mengatakan bahwa kejadian tak senonoh itu kembali terulang ketika kondisi angkot mulai sepi penumpang. Merasa panik dan takut, wanita ini pindah posisi ke temoat duduk di dekat pintu keluar.

Akan tetapi, sopir angkot tersebut malah meminta dirinya untuk pindah dengan alasan menutupi kaca spion. Wanita ini merasa kalau sopir dan si pelaku sudah bersekongkol dari awal.

“saya pikir, apa hubungannya dan apa gunanya kursi dsitu? Saya kekeh dsitu, sampai bapak yg tadi bilang “iya mbak nnti nutupin sopirnya” sayapun pindah kursi yg jauh dr bapak itu krna saya takut.. Seakan-akan sopir dan bapak itu sudah sekongkol..saya takut, kaget, lemes, panik, ingin nangis dan triak,” ungkap wanita itu..

Dalam hatinya ia bergumam, jika berteriak, ia takut kalau tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata tajam dan hal buruk terjadi padanya. Untuk itu, dia tetap berusaha untuk berpura-pura bersikap tenang.

“tapi saya takut kalau saya teriak, bapak itu tiba2 keluarin senjata tajam, makanya saya dan teman saya pura2 tenang.. Dan beberapa saat kemudian saya bener2 baru engeh kalau bapak itu ngeliatin sya terus sambil memegang alat kelaminnya,” pungkasnya.

Kejadian pria sengaja pamerkan video porno kepada penumpang ini langsung mendapat berbagai respons dari warganet yang memenuhi kolom komentar cerita yang dibagikan oleh @depok24jam.

“Waspada Pria Pamer Video Porno di Angkot,” tulis dalam keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

Waspada Pria Pamer Video Porno di Angkot . (repost) . Jadi tadi saya naik angkot 102 dari pdk labu, posisinya angkot itu ada 3 penumpang dan 1 supir.. Nah saya duduk di pojok kanan, dan ada bpk2 duduk di pojok kiri (sebrang saya)…awalnya biasa aja dia pake masker dan mainan hp terus, sampe saya engeh kalau dia ngeliatin saya terus sambil buka maskernya. nahh dia pake lagi maksernya dan disitu masih biasa.. Sampe ada orang naik dia sengaja ngeliatin hpnya ke saya, entah apa maksutnya, tapi yang ada di layar hp itu adalah video porno. Disitu saya ga sengaja liat dan auto panik.. Saya senggol teman saya yang berada di kanan saya, dan menceritakannya lewat hp teman sayapun langsung melihat ke arah hp bapak itu, dan kejadian itu terulang kembali saat angkot mulai sepi Saya tambah panik dan saya berpindah ke tempat duduk di depan pintu saya kaget saat sopir menegur saya "mbak jangan di dpn pintu, nnti nutupin spion" saya pikir, apa hubungannya dan apa gunanya kursi dsitu? Saya kekeh dsitu, sampai bapak yg tadi bilang "iya mbak nnti nutupin sopirnya" sayapun pindah kursi yg jauh dr bapak itu krna saya takut.. Seakan-akan sopir dan bapak itu sudah sekongkol..saya takut, kaget, lemes, panik, ingin nangis dan triak tapi saya takut kalau saya teriak, bapak itu tiba2 keluarin senjata tajam, makanya saya dan teman saya pura2 tenang.. Dan beberapa saat kemudian saya bener2 baru engeh kalau bapak itu ngeliatin sya terus sambil memegang alat kelaminnya. . #depok24jam

A post shared by MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam) on

rantiag, “Berhenti aja ditempat rame dari pada diterusin, naik angkot yg lebih rame”

khoirunnsa96, “Gc dong min tangkep dia… jd takut kan naik angkot😌”

BACA JUGA: Viral Oknum Guru Nonton Film Porno saat Sedang Ngajar, Gak Sadar Laptop Terhubung ke Proyektor

pipipyoo, “Buang aja langsung hp nya, kaga sopan tuh orang amit amit dah 😤😤”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,408FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan