Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Punya Skill Mumpuni Saat Bawa Pesanan Pelanggan, Penjual Minuman ini Curi Perhatian...

Punya Skill Mumpuni Saat Bawa Pesanan Pelanggan, Penjual Minuman ini Curi Perhatian Warganet

Sosial Media, RANCAH POST – Penjual minuman atau es sering kita temui diberbagai tempat, apalagi dikala cuaca panas begini. Salah satunya ada di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Jawa Tengah.

Ada keunikan tersendiri dari penjual minuman ini sehingga membuat sekelompok mahasiswa ingin mengabadikan momen saat ia sedang berjualan.

Sekelompok mahasiswa tersebut sengaja memesan minuman yang dikemas dalam gelas plastik dalam jumlah yang cukup banyak pada penjual minuman ini.

Pria paruh baya ini dikenal punya skill mumpuni ketika membawa minuman yang dipesan pelanggan.

Meski dalam jumlah banyak, pria ini tetap bisa membawa puluhan minuman dengan satu tangan dan satu tangannya lagi untuk mengendarai motor.

Para mahasiswa yang ‘jahil’ ini ingin melihat dan merekam bagaimana cara pria penjual yang disebut bapak legend tersebut.

Namun ternyata, pesanan dua puluh gelas minuman bukanlah suatu perkara yang sulit bagi penjual minuman ini.

Ia tetap bisa mengendarai motor smbil membawa dua puluh gelas minuman yang berada di atas dua baki bersusun yang dibawanya dengan selebah tangan saat melajukan motornya dengan kecepatan sedang.

Nampak pria itu melaju ke arah dalam area kampus lalu kembali lagi dan menghampiri sekelompok mahasiswa yang memesannya.

“Wow! Skill, skill gokil. Emang skill, dua lapis,” ucap si perekam.

Melihat skill mumpuni yang dimiliki oleh penjual minuman itu mereka pun tertawa terbahak-bahak karena tantangan yang mereka beri ternyata tak berarti bagi pria tersebut.

Video saat penjual minuman menunjukan skill yang ia miliki kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @odilaocta.

“Gak berhenti ngakak liat storynya Sadana Agung. Bapak legend kampus🤣,” tulis @odilaocta dalam keterangan unggahannya.

Sontak saja skill mumpuni yang dimiliki oleh penjual minuman ini mencuri perhatian warganet.

Hingga kini unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 600ribu kali dan mendapat komentar lebih dari 800 kali di Twitter.

@_iLuL, “FYI, katanya sih motor bebek diciptain jepang dengan posisi tangan kiri yang cuma bertugas nglakson sama ngasih sein doang itu emang aslinya peruntukannya buat mamang2 delivery biar bisa bawa baki kek bapak itu.”

@bchrwnd, “Seeettttt seettt settttt mana niiih.. Naahh, woohh, sekilll sekilll, gokillll, emang sekillll”

BACA JUA: Main Keyboard Layaknya Seorang DJ, Skill Mumpuni Wanita Ini Bikin Netizen Terpana

@callme_arra, “aku bukan ketawa liat bapaknya tapi liat yg baju putih itu astaga nular banget ketawanya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan