Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Beraksi Seperti Cheerleader, Nasib Guru Ini Malah Bikin Ngenes Sekaligus Ngakak

Beraksi Seperti Cheerleader, Nasib Guru Ini Malah Bikin Ngenes Sekaligus Ngakak

Viral Video, RANCAH POST – Cheerleader atau pemandu sorak merupakan gerakan dinamis senam, tari, akrobatik dan sorak sorai untuk memberikan semangat pada tim olahraga yang tengah bertanding.

Tak hanya itu, ajang perlombaan cheerleader juga sering digelar secara kompetisi. Menjadi anggota cheerleader ternyata punya beberapa posisi dalam tim tersebut.

Di antaranya flyers, posisi tersebut biasanya seseorang harus mau diangkat atau bahkan dilemparkan ke udara. Namun memang untuk menjadi flyers harus memiliki tubuh terkecil dalam tim.

Selanjutnya adalah bases, bases ini adalah posisi yang menahan flyer di atas ketika melakukan atraksi di udara. Posisi ini harus memastikan tim yang berada di posisi flyer aman dalam setiap kali melakukan aksinya.

Tapi apa jadinya jika seseorang yang menduduki posisi sebagai flyers, ukuran badannya lebih besar dibandingkan dengan posisi yang menjadi bases.

Pastinya sulit bukan untuk menahan keseimbangan menahan berat badan si flyers yang berat. Seperti pada video yang belum lama ini beredar di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan seorang guru yang sedang beraksi seperti seorang cheerleader. Seorang guru berjilbab ini menempati posisi sebagai flyers dan murid-muridnya sebagai bases yang menahan sang guru saat melakukan aksinya.

Guru yang sedang beraksi seperti cheerleader ini terekam oleh kamera ponsel muridnya. Detik-detik mendebarkan pun terekam, guru tersebut berdiri di tempat yang lumayan tinggi saat hendak melakukan aksinya.

Nampak di bawah pun sudah ada 6 orang siswi yang sedang bersiap untuk menahan guru tersebut saat ingin beraksi seperti cheerleader.

Namun saat guru tersebut menjatuhkan dirinya ke bawah, sesuatu hal tak terduga pun dialaminya. Keenam siswa yang berpegangan tangan dan sudah bersiap untuk menahan gurunya tersebut rupanya kurang kuat.

Hingga akhirnya guru berjilbab tersebut pun malah terjungkal dengan posisi kepala yang menyentuh tembok duluan.

Sontak para siswa yang bereda di sekitar pun langsung berteriak saat melihat guru tersebut gagal saat beraksi seperti cheerleaders atau pemandu sorak.

“Innalillahi ibu guru terjungkal”, tulis akun Instagram @smart.gram dalam keterangan unggahannya.

Usai diunggah ke media sosial, video tersebut pun mendapat berbagai reaksi dari warganet yang memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

herisatugi, “Sebelum aksi:anggap ibu teman kalian😁.setelah aksi:guru gak boleh dibecandain nak😠”

BACA JUGA: Punya Suara Mirip Rossa, Video Guru Matematika Saat Nyanyi Viral di Media Sosial

ucan0992, “Eh ini ibuk guru setelah aksi Gak kenapa2 kan ya? Kasian juga tapi lucu banget 🤣🤣🤣”

putrimargarethasht, “😂😂😂😂 terjungkal dong”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan