Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Gegerkan Warga Samarinda, Penampakan Seram Hantu Kuyang Tertangkap Kamera CCTV

Gegerkan Warga Samarinda, Penampakan Seram Hantu Kuyang Tertangkap Kamera CCTV

Viral Video, RANCAH POST – Kuyang, hantu berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang terburai tanpa kulit. Siluman ini bisa terbang untuk mencari mangsa.

Mangsa yang siluman ini gemari yakni darah bayi dan darah perempuan yang baru melahirkan. Beberapa waktu lalu video penampakan hantu kuyang sempat menghebohkan dunia maya.

Penampakan hantu itu terekam kamera CCTV warga Samarinda dan diunggah ke media sosial melalui akun @samarindaetam di Instagram.

Terkait cerita hantu legendaris ini tak sedikit warga yang meyakini jika sosoknya memang ada. Kemunculan kuyang beberapa waktu lalu membuat geger warga Samarinda.

Kemunculan hantu yang diduga kuyang itu terjadi pada hari Minggu 6 Oktober 2019, pukul 22.10 WITA. Dalam video rekaman CCTV itu nampak beberapa warga yang ramai berteriak.

Tak berselang lama, wanita pemilik CCTV tersebut keluar dari rumah dan menanyakan tentang kehebohan para tetangganya.

Terheran-heran, wanita itu pun langsung melihat di sekitar sumber kehebohan sembari bertanya pada tetangganya.

Kemudian ia berlari ke dalam rumah dan berkata jika kehebohan itu karena kemunculan hantu kuyang. Setelah itu, nampak berbondong-bondong para pria untuk mencari keberadaan sosok hantu kepala terbangitu.

Menurut warga, kuyang tersebut bersembunyi di balik pepohonan yang berada di sebrang jalan depan rumah pemilik rekaman CCTV.

Warga yang membawa senter langsung menyorot ke arah pepohonan untuk memperjelas penglihatan. Namun, saat mencari sosok hantu yang organ tubuhnya menjuntai itu telah menghilang.

Dua hari berselang, tepatnya pada Selasa 8 Oktober 2019, warga dibuat heboh kembali dengan kemunculan hantu yang disebut sosoknya mengerikan ini terjadi pada tempat yang sama.

Terlihat dalam rekaman CCTV yang sama seperti kejadian pertama, beberapa warga berkermun di depan pohon yang diduga tempat persembunyian hantu terbang tersebut.

Sejumlah warga pun mencari-wari wujud jelas hantu terbang itu. Kemudian, beberapa warga dari jalan sisi kiri nampak berjalan mundur.

Mereka ketakutan sembari terus menyorotkan senter ke arah yang di duga kemunculan hantu tersebut. Terlihat seorang warga yang mengenakan baju putih tersungkur mengenai sesuatu yang diduga hantu kuyang.

Usai diunggah ke media sosial, warganet pun turut memberikan tanggapan. Ada yang percaya dan bergidik ngeri, ada juga yang menanggapi kemunculan hantu yang diduga kuyang itu dengan candaan.

BACA JUGA: Viral Video Penampakan Hantu Kuyang di Balikpapan, Warga Heboh

“Detik-detik dugaan Kuyang yang tekena Headshot Sapu Lidi.”, tulis dalam keterangan video yang diunggah oleh akun @samarindaetam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan