Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Takut Saat Hendak Disuntik, Bocah Ini Malah Lakukan Aksi Tak Terduga

Takut Saat Hendak Disuntik, Bocah Ini Malah Lakukan Aksi Tak Terduga

Viral Video, RANCAH POST – Disuntik merupakan suatu hal paling ditakutkan oleh anak kecil maupun orang dewasa. Apalagi jika sudah melihat jarum suntik yang begitu tajam, pastinya bikin orang bergidik ketakutan.

Untuk menghindari yang namanya disuntik, terkadang orang melakukan hal apapun demi tidak membuat jarum terkena bagian tubuhnya.

Seperti yang dilakukan oleh bocah yang takut disuntik ini. Gara-gara mau disuntik, ia malah mengurung diri sendiri di dalam ruangan.

Berdasarkan informasi, bocah yang ada di dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Facebook Nur Izzaty Mohammad ini merupakan seorang siswa SD yang berlokasi di distrik Pekan, Pahang, Malayasia.

Bocah yang masih mengenakan seragam ini diketahui berlari pulang dari sekolah dan langsung mengunci diri di kediamannya. Alasannya, bocah ini takut ketika hendak disuntik.

Dalam video berdurasi singkat itu, nampak seorang guru sedang berusaha untuk membujuk bocah itu agar membuka pintu rumahnya.

Guru tersebut pun mengatakan pada bocah itu jika mereka tidak akan menyuntiknya asalkan ia mau kembali lagi ke sekolah.

Namun sayang, disuntik rupaya membuat bocah ini takut sampai tidak mau menuruti perintah sang guru. Ia malah menangis dan terus berkata “tidak” sembari sesenggukan.

Sontak saja video yang diunggah pada Senin 7 Oktober 2019 itu langsung mencuri perhatian warganet. Berbagai tanggapan kocak pun menghiasi kolom komentar video tersebut.

“Ada ke anak orang pekan yang lari dari sekolah sebab takot kena cucuk ? Cikgu dan guard kejar sampai rumah weh😂😂😂 basikal siapa ntah anak sedara aku rembat weh . Meh kongsi cerita pengalaman korang weh 👇

(Apakah ini untuk anak kecil yang melarikan diri dari sekolah karena takut akan disuntik? Guru dan penjaga mengejar sampai ke rumahnya. Bagikan saja pengalaman Anda)”, tulis dalam keterangan video tersebut.

 

Ada ke anak orang pekan yang lari dari sekolah sebab takot kena cucuk ? Cikgu dan guard kejar sampai rumah weh😂😂😂 basikal siapa ntah anak sedara aku rembat weh . Meh kongsi cerita pengalaman korang weh 👇

Posted by Nur Izzaty Mohammad on Monday, October 7, 2019

 

Muhammad Alif Asraf, “Yg x blh tahan nye sekali ngn basikal org dia bawak lari tu haha. Tah basikal sape dia ambik”

Afiq Nazri, “Oh, tidak heran murid mengatakan kepada saya bahwa temannya melarikan diri dari ditikam… selesai bertanya, bisakah saya berlari? Haha 🤣”

BACA JUGA: Diputuskan Pacar, Remaja Wanita ini Nekat Minta Disuntik Mati

Rieda Watie Ani, “Dgn saya2 skali nk nangis..huuu..dah tu cane tu..jgn la paksa dia lg..kesiannn 😢 “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan