32.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Santuy Abis! Petugas PLN Ini Joget 'Entah Apa Yang Merasukimu' di Atas...

Santuy Abis! Petugas PLN Ini Joget ‘Entah Apa Yang Merasukimu’ di Atas Tiang Listrik

Viral Video, RANCAH POST -Lagu berjudul Entah Apa yang Merasukimu ini tengah populer dan ramai diperdengarkan di mana-mana. Lagu tersebut viral usai diputar di sebuah aplikasi Tik Tok.

Tak hanya lagunya saja, namun ada joget yang khusus untuk lagu tersebut juga ramai diparodikan oleh berbagai kalangan. Dari mulai selebritis, remaja, anak-anak, sampai yang terbaru ini diperagakan oleh petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Joget tersebut cukup sederhana, yakni hanya menyilangkan tangan di dada lalu dibarengi gerakan seperti mencubit. Sangat asyik memang, hingga membuat siapapun yang mendengarkan lagu tersebut repleks langsung berjoget.

Tapi apa jadinya jika joget lagu ‘Entah Apa yang Merasukimu ‘ ini dilakukan disebuah tempat yang bisa dibilang anti mainstream. Bagaimana tidak, seorang petugas PLN ini joget lagu ‘Entah Apa yang Merasukimu’ di atas tiang listrik.

Sungguh anti mainstream dan menantang bahaya aksi yang dilakukan oleh seorang pria yang diduga petugas PLN ini. Aksi jogetnya ini terekam oleh kamera seseorang dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @yuni_rusmini. Terlihat dalam video tersebut, ada seorang pria yang diduga petugas PLN berdiri di atas tiang listrik.

Pria yang diduga petugas PLN itu mengenakan sebuah helm keselamatan. Di atas tiang listrik tersebut juga pria tersebut joget ‘Entah Apa yang Merasukimu’ dengan cukup lincah. Tidak diketahui secara pasti identitas dan lokasi aksi tersebut dilakukan.

“Apa yang merasuki mu Pak PLN? 😇😇😇”, tulis akun Instagram @yuni_rusmini dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/B3Cafa1ndcO/

Seperti yang sudah kita ketahui, lagu yang viral ini ternyata judulnya bukan Entah Apa yang Merasukimu, melainkan Salah Apa Aku yang dipopulerkan oleh band bernama Ilir 7.

Jika mendengar lagu aslinya yang dinyanyikan band tersebut, lagu ini terkesan menggambarkan suasana hati yang sedih.

BACA JUGA: Viral Joget Aisyah di Lampu Merah Yang Tuai Pro Kontra, Gak Lucu Tapi Malah Kasihan!

Ramai warganet yang membuat video dalam aplikasi Tik Tok diiringi lagu dalam versi remix yang ditambahkan juga suara burung gagak.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here