Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Diduga Nikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Malah Malu-malu Kucing

Diduga Nikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Malah Malu-malu Kucing

Viral Video, RANCAH POST – Ternyata di zaman sekarang ini yang namanya perjodohan masih kerap terjadi ya, guys. Perjodohan biasanya dilakukan oleh orang tua dengan maksud dan tujuan tertentu.

Orang tua memilihkan jodoh untuk anaknya pasti memiliki maksud dan tujuan yang baik, orang tua selalui ingin yang terbaik untuk anaknya, maka ia akan mencarikan jodoh yang dirasa cocok untuk bersanding bersama Anda di pelaminan.

Kadang orang menganggap jika perjodohan adalah suatu hal yang mengerikan dan mengaitkannya dengan kisah Siti Nurbaya. Tak melulu berdampak buruk, ternyata jika kita menyetujui perjodohan memiliki banyak keuntung juga.

Seperti, terhindar dari sakit hati yang berlebihan, memungkinkan mendapat pasangan terbaik yang setara dengan Anda, perkenalan dengan calon jodoh Anda pastinya akan terasa unik dan menarik.

Bahkan setelah resmi menikah, mungkin belum ada rasa cinta yang tumbuh dan masih merasa canggung, tak sedikit pasangan pengantin yang malah malu-malu saat berhadapan langsung.

Seperti pada sebuah video yang belum lama ini beredar di media sosial, video tersebut memperlihatkan seorang pengantin wanita yang malu-malu kucing saat si pria ingin menyuapinya makanan dan minuman.

Terlihat dalam rekaman video yang diunggah oleh salah satu pengguna media sosial ini, ada sepasang pria dan wanita yang diduga sebagai pasangan yang baru resmi menikah.

Si wanita masih mengenakan baju pengantin lengkap dengan riasan wajah yang masih menempel, sedangkan si pria hanya menggunakan celana hitam panjang dan kaos dalam saja.

Nampak pengantin wanita malu-malu kucing saat suaminya memberikan minum dan ia pun menolaknya. Si pria pun terus berusaha agar wanita itu mau minum, setelah beberapa kali percobaan akhirnya wanita itu mau meminum seteguk air putih.

Lalu pria ini kembali mengambil sebuah piring berisi nasi dan menyuapi wanita itu. Terdengar orang yang berada di ruangan itu bersorak saat melihat kedua pasangan yang diduga dijodohkan ini malu-malu kucing.

“Malu-malu meong 😁😁😁”, tulis akun @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

View this post on Instagram

Malu-malu meong 😁😁😁

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Seketika unggahan pengantin malu-malu kucing itu mendapatkan berbagai repons kocak dari para warganet.

BACA JUGA: Backsound Pernikahan ini Tiba-Tiba Berubah Jadi ‘Jeritan’ Wanita, Pengantin Malu

pretty_dws, “Msh malu itu kah diliatiki 🤣 coba klu berduaji … wkwkw”

dheaayufb, “Malu malu tp mau biasanya 😄”

asyila_syakila, “Diluar depan orang malu, didalem nyosor 😂😂 kebaca”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,661FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan