Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Wanita Bawa Bayi ke Kelab Malam Viral, Netizen: Dugem Sejak Dini!

Video Wanita Bawa Bayi ke Kelab Malam Viral, Netizen: Dugem Sejak Dini!

Viral Video, RANCAH POST – Tempat hiburan malam atau kelab malam biasa dijadikan sebagai tempat melepas penat dan berkumpul bersama teman-teman disana.

Di tempat hiburan malam, para pengunjung pun bisa berbincang dengan teman-teman, menikmati alunan musik dan memesan makanan atau minuman yang sudah disediakan.

Tempat hiburan biasanya dipenuhi oleh orang dewasa baik wanita maupun pria, tentunya tempat tersebut bukan tempat yang baik bagi anak-anak apalagi bayi.

Bukan tanpa alasan, sebab tempat hiburan malam biasanya diperdengarkan musik yang dipasangan dengan volume maksimal agar para pengunjung bisa terhibur dan kejenuhan bisa hilang.

Tak ketinggalan kepulan asap rokok pun mememuhi ruangan tersebut. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa asap rokok itu tidak baik bagi kesehatan anak-anak apalagi bayi.

Namun, apa jadinya jika bayi tersebut berada di dalam lokasi tempat hiburan malam, pastinya bikin siapapun terkejut melihat hal itu.

Seperti pada video yang belum lama ini beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang bawa bayi ke tempat hiburan malam.

Dalam rekaman video itu nampak seorang wanita yang diduga sebagai ibu dari bayi yang sedang digendongnya.

Wanita yang memakai baju hitam itu terlihat sedang duduk di kursi tempat hiburan malam sembari berusaha menidurkan bayi.

Kerlap-kerlip lampu disko lengkap dengan alunan musik yang sangat keras pun terdengar dalam video yang diunggah oleh salah seorang warganet di media sosial.

Wanita berambut panjang ini tampak mengangkat satu tangannya menikmati alunan musik yang diputar dengan volume keras. Tindakan membawa bayi ke tempat hiburan malam ini adalah suatu keputusan yang sangat tidak tepat.

BACA JUGA: Video Langit Merah di Muaro Jambi Viral, Begini Penjelasan BMKG

Biasanya pengunjung yang aakan masuk harus sudah dewasa dan memiliki KTP. Agaknya sungguh nekat, jika ada seseorang yang pergi ke tempat hiburan malam sambil membawa bayi.

Sontak saja video wanita bawa bayi ke tempat hiburan malam menuai berbagai rekasi dari warganet. Tak sedikit warganet yang berpikiran positif bahwa alasan wanita itu membawa bayi ke tempat hiburan malam karena tidak ada yang menjaga di rumah saat ia aka bekerja.

Ada juga warganet yang menyayangkan keputusan wanita yang bawa bayi ke tempat hiburan malam, karena itu bukanlah tempat yang seharusnya didatangi oleh bayi.

https://www.instagram.com/p/B2tyVn0gGhY/

BACA JUGA: Takut Suami Mampir ke Tempat Karaoke dan Hiburan Malam, Wanita ini Pasang Nomor Aduan di Mobil

frikadacintia, “Positif thinking dulu, mungkin ibu nya mau gamau harus kerja dan harus nyusui anaknya, dan mungkin jg telinga anaknya udh pke headset utk anak bayi ya, ada ko, supaya musiknya ga nger”

suciikurniaa, “Aku punya anak sekecil itu, sedih banget liatnya mbaakk. Kasian anaknyaaa. Pengen nangis liatnya 😭”

dindapramudyaw, “Lagi butuh duit pas kerja ananya ngak da yg jaga. Bawa aja sekalian”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan