Senin, 21 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Hadiri Acara Turnamen Game Online, Dua Sejoli Ini Tercyduk Lagi Asyik Bermesraan

Hadiri Acara Turnamen Game Online, Dua Sejoli Ini Tercyduk Lagi Asyik Bermesraan

Viral Video, RANCAH POST – Di zaman sekarang ini seakan sudah menjadi suatu hal yang sering ditemukan pasangan yang bermesraan di depan umum.

Sebenarnya ada faktor atau alasan kenapa suka ada dua sejoli yang gemar menunjukan kemesraan di muka umum.

Alasan yang mendorong kaum perempuan memamerkan kemesraan di depan umum yaitu ingin membuat wanita di sekitarnya merasa iri, meningkatkan kepercayaan diri atau hanya sekedar untuk memamerkan kalau hubungan yang mereka jalani itu sangat harmonis.

Berbanding terbalik dengan alasan si pria, banyak pria yang merasa suka atau butuh memamerkan kemesraan dengan kekasihnya di depan umum karena hal itu dapat meningkatkan ego dan rasa percaya diri mereka.

Sebagai bukti pada orang sekitar kalau dia adalah lelaki sejati yang bisa memanjakan wanita. Tak jarang ketika mereka sedang mesra-mesraan di tempat umum sengaja di rekam oleh orang-orang disekitar dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Seperti pada video yang belum lama ini viral. Video tersebut memperlihatkan dua sejoli bermesraan di acara turnamen game Mobile Legends.

Video tersebut diunggah oleh akun @richoadi16 melalui Twitter.Terlihat dalam video berdurasi singkat itu, terdapat pria dan wanita yang sedang menghadiri turnamen game Mobile Legends.

Di tengah keramaian penonton dalam turnamen tersebut, seakan tak perduli dengan orang di sekelilingnya mereka pun tetap asyik bermesra-mesraan.

Si perempuan yang menggunakan jilbab berwarna hitam nampak sedang bersandar nyaman di dada pria yang diduga sebagai kekasihnya ini.

Sembari asyik memainkan ponsel yang digenggamnya, wanita itu seperti sedang merekam dirinya untuk diunggah ke Instagram Story pribadinya.

Saking nyamannya, dua sejoli ini tetap asyik mesra-mesraan dan seakan tak memperdulikan para penonton yang sedang memperhatikan mereka.

Sampai tidak sadar kalau aksi mesra-mesraan mereka terekam oleh kamera. Terdengar pada video tersebut juga suara MC yang sedang memandu turnamen tersebut.

”Masih belum sadar, nggak papa, sender terus aja neng, nggak papa, malam minggu emang berduaan enak. Ini nih, dunia tu milik berdua, yang lain ngontrak. Nggak papa mas, terus, sender”, ucap MC yang sedang memperhatikan dua sejoli tersebut.

“Berasa dunia milik berdua ya #lagimesra”, tulis akun @richoadi16 dalam keterangan unggahan video dua sejoli tercyduk bermesraan.

Sontak saja video dua sejoli tercyduk bermesraan itu mencuri perhatian warganet yang memberi tanggapan di kolom komentar unggahannya di Twitter.

BACA JUGA: Berduaan di Gorong-Gorong, Pasangan Remaja ini Tercyduk Satpol PP

@anggaari_, “Berduaaa bersamamu mengajarkanku apa artinya kenyaman, kesetiaan cinta😂😂😂”

@Laisprwngsh, “Sebenernya tu mereka sadar, cuma drpd kesadarannya ngebuat malu mereka. Yauda, lanjut deh”

@veragnadya, “ini kupingnya kesumpelan biji salak apa gimana si?!🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,983FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan