Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Lantunkan Ayat Suci Al Quran Agar Bayi di Pangkuannya Tertidur, Aksi Gadis...

Lantunkan Ayat Suci Al Quran Agar Bayi di Pangkuannya Tertidur, Aksi Gadis Ini Bikin Warganet Kagum

Viral Video, RANCAH POST – Al Quran adalah kitab suci utama dalam agama Islam. Al Quran diturunkan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW. Kitab suci Al Quran terdiri dari beberapa surah dan setiap surah terbagai dalam beberapa ayat.

Tak perlu diragukan lagi memang jika mendengar bacaan ayat suci Al Quran dapat bermanfaat bagi kesehatan otak.

Menurut keterangan dari Abdul Roziq, bacaan ayat suci Al Quran dapat memberi pengaruh hingga mencapai 97% dalam menciptakan ketenangan jiwa dan bisa juga sebagai penyembuh penyakit.

Selain dapat menenangkan jiwa, lantunan ayat suci Al Quran juga dapat memberikan pengaruh yang besar jika diperdengarkan kepada bayi.

Seperti pada video yang baru-baru ini sedang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang gadis kecil yang berhasil menidurkan bayi yang digendongnya dengan lantunan ayat suci Al Quran yang dibacakannya.

Seseorang pun merekam kejadian luar biasa saat si anak membacakan ayat suci Al Quran pada bayi tersebut. Video tersebut dibagikan oleh fanspage Facebook bernama Rindu Tanah Suci.

Dalam video itu terlihat seorang gadis kecil yang diperkirakan berusia 8 sampai 10 tahun. Gadis itu tengah memeluk bayi di pangkuannya. Bayi tersebut nampak begitu menggemaskan.

Ketika gadis lantunkan ayat Al Quran, bayi yang digendongnya terlihat menguap, tak berselang lama bayi itu pun langsung terelap tidur dipangkuan gadis tersebut.

Seketika video gadis lantunkan ayat Al Quran sampai buat bayi tertidur itu membuat warganet merasa kagum dengan aksi gadis yang melantunkan ayat suci Al Quran hingga bayi yang dipangkuannya terlelap tidur.

“❤UNIK ,,Kakak baca Alquran untuk menina bobokan adekknya ..masyaAllah… 👍👍tauladan yang bijak🙂”, tulis akun Rindu Tanah Suci dalam keterangan videonya.

https://www.facebook.com/rindumakahmadinah/videos/2348851838700909/?v=2348851838700909

Banyak dari arganet yang berharap kelak apabila dikaruniai anak bisa menjadi pribadi yang soleh dan solehah.

Ansar Rantau, “Saya kagum melihat dn mendengarkan anak anda membaca ALQUR,AN…👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍”

Nur Hayati, “Masa allah pinter bnget ngaji sambil ngasuh di jman sekarang ini orang tua aj langks yg bgini,”

Hady Raena, “Masyallah ,,,semoga anakku menjadi anak pecinta al,quran,,dan mengamalkanya,,aamiin”

BACA JUGA: Bukan dengan Uang, Polisi ini Loloskan Pengendara yang Kena Tilang Pakai Hafalan Alquran

Hingga kini video tersebut telah mendapat lebih dari 20ribu likes dan telah dibagikan lebih dari 30ribu kali di Facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan