Ngidam Jadi Driver Ojol, Kelakuan Unik Ibu Hamil Asal Malaysia Viral di Media Sosial

0
Ngidam Jadi Driver Ojol Kelakuan Unik Ibu Hamil Ini Viral di Media Sosial
Ibu Hamil Ngidam Jadi Driver Ojol. (IST/Twitter)

Sosial Media, RANCAH POST – Menjadi suatu hal yang lazim jika seorang ibu yang sedang mengandung menginginkan makanan tertentu atau yang sering disebut dengan ngidam.

Bahkan tak jarang jika seorang ibu hamil akan ngidam sesuatu makanan yang sebelumnya tidak ia sukai.

Rasa ngidam pada setiap ibu yang sedang hamil memang berbeda, ada yang tiba-tiba ingin makanan yang manis, asam hingga makanan yang asin.

Jika sedang ngidam sudah menjadi tugas seorang suami ya guys untuk mengabulkannya. Jika ngidam yang mudah untuk di penuhi tentu tak akan menjadi suatu yang sulit.

Akan tetapi jika permintaannya sudah aneh-aneh pastiya pusingnya gak kepalang. Meski Permintaan itu terbilang sulit untuk dilakukan, di usahakan suami harus tetap bisa mengabulkannya.

Seperti kisah ibu hamil yang satu ini, alih-alih mengidam makan tertentu, ibu hamil asal Malaysia ini justru ngidam menjadi seorang driver ojol.

Karena menurut informasi sang suami memang memiliki pekerjaan sebagai driver ojek online. Tentu saja permintaan tersebut sukses membuat sang suami merasa bingung.

Akhirnya sang suami pun memenuhi keinginan sang istri yang sedang mengandung buah hati mereka.

Kisah unik tersebut dibagikan oleh akun @haikalmazla melalui media sosial Twitter. Dalam membagikan kisahnya itu Haikal Mazla turut mengunggah cuplikan video pada saat sang istri mengendarai motor yang ngidam jadi driver ojol.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang wanita yang sedang mengandarai motor lengkap dengan boks makanan bertulisan ‘GrabFood’.

Rupanya meski permintaan sang istri itu sangat aneh, Haikal tetap mewujudkan keinginan itu. Namun sebelum mengizinkan sang istri yang ngidam jadi driver ojol, terlebih dahulu Haikal memberi syarat mengendarai motor tersebut hanya untuk satu kali pengiriman saja.

Karena tak ingin sang istri mengalami suatu hal yang tidak diinginkan, Haikal memutuskan untuk menemani saat sang istri saat mengendarai motor.

Sepanjang jalan Haikal terus mengawal sang istri dan memastikannya dalam keadaan aman dan baik-baik saja.

“Hai laa isteri.. Org mengandung ngidam nk makan sedap2.. Ko ngidam nk bawak grab dah knp 😂😂😂 layan kan je laa.. Egt satu order je!!! 😂😂😂”, tulis dalam keterangan yang diunggah @haikalmazla.

BACA JUGA: Kerap Beri Pelayanan Terbaik Sampai Bikin Nyaman, Driver Ojol Panen Review Ungkapan Cinta dari Customer

Kisah yang ia unggah pun tak berselang lama menjadi viral di media sosial. Tentu saja dengan viralnya video tersebut banyak warganet yang memberikan tanggapan yang memenuhi kolom komentar unggahan Haikal di Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here