Demi Dapatkan Ponsel Baru, Pria ini Diduga Rela Jadi Simpanan Om-om

0
Demi Dapatkan Ponsel Canggih Pria ini Diduga Rela Jadi Simpanan Om om
Pria Diduga Rela Jadi Simpanan Om om. (IST/Twitter)

Sosial Media, RANCAH POST – Di era teknologi ini internet menjadi salah satu hal yang sangat pokok dalam kehidupan. Generasi milenial dan media sosial merupakan dua kata yang selalu berkaitan.

Hal itu karena pada generasi milenial yang disebut juga sebagai generasi praktis lantaran kerap mencari informasi dengan mengakses internet.

Tentu saja hal itu tak lepas dari yang namanya Ponsel canggih yang menjadi kebutuhan yang diprioritaskan.

Seperti yang sudah kita ketahui, berbagai merk ponsel dan kecanggihannya bikin orang tergoda untuk memilikinya.

Mungkin cukup mudah bagi orang yang dikategorikan orang berada, namun bagi orang yang dikategorikan kurang berada membeli ponsel canggih memang suatu perkara mudah.

Tak jarang juga seseorang yang memiliki masalah ekonomi akan melakukan cara apapun demi mendapatkan uang agar dapat membeli barang yang mereka mau. Bahkan sering kali mereka berani melakukan sebuah tindakan yang terbilang ekstrem.

Melansir dari Hitekno, seorang pria yang tidak diketahui identitasnya ini memamerkan sebuah potret dirinya saat jadi pria simpanan.

Hal cukup ekstrim itu ia lakukan hanya demi untuk mendapatkan ponsel canggih keluaran baru, yakni iPhone 11 yang baru saja rilis.

Sontak saja unggahan pria jadi simpanan demi ponsel di Twitter ini menjadi sorotan warganet hingga menjadi viral. Tak disangka usai beritanya wara-wiri dan viral di media sosial hingga akhirnya tercyduk.

”iPhone 11.. Here i come!!!”, tulis unggahan potret pria tersebut melalui akun Twitter @bapakkupulang.

Dalam unggahan itu terlihat seorang pria yang sedang berbaring sembari melakukan selfie bersama seorang pria dewasa alias om-om di tempat tidur.

Tidak dijelaskan secara detail terkait hubungan antara kedua pria di tempat tidur dalam unggahan tersebut. Hanya saja unggahan tersebut menjadi viral hingga dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

Sayangnya, cuitan pria jadi simpanan demi ponsel ini malah terciduk oleh anak dari si pria dewasa yang sedang bersama dengan pria muda tersebut. Si anak pun langsung membalas cuitan tersebut.

 

Dengan cepat, dirinya langsung mengirimkan screenshot cuitan tersebut ke Ayahnya untuk memastikan kebenaran cuitan ini.

”Ayah, saya baru saja melihat ini di Twitter. Apa ini?” tulisnya dalam mengirim pesan ke si ayah.

Hanya membalas pesan tersebut dengan singkat, sang ayah beranji untuk menjelaskan mengenai hal tersebut ke si anak jika sudah pulang ke rumah.

BACA JUGA: Heboh Selingkuhan Datang ke Pesta Pernikahan, Videonya Viral

”Kita akan berbicara nanti saat Ayah tiba di rumah” balas si Ayah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here