Wanita di Vietnam Tega Potong Kaki Anjing Peliharannya Lantaran Kerap Bikin Jengkel Tetangga

0
Wanita di Vietnam Tega Potong Kaki Anjing Peliharannya Sampai Meraung Kesakitan
Majikan Tega Potong Kaki Anjing. (IST/IG)

Sosial Media, RANCAH POST – Anjing menjadi salah satu binatang yang sering menjadi favorit manusia untuk dijadikan hewan peliharaan. Tingkah laku anjing yang terkadang lucu memang selalu memancing gelak tawa pemiliknya.

Namun memang tak semua anjing dapat bersikap baik dan lucu, terkadang mereka juga dapat berbuat iseng sampai hal yang diluar dugaan dan membuat pemilik kesal.

Baru-baru ini sebuah video viral yang dibagikan oleh akun @youth.for.social.change di laman Instagram menjadi sorotan para warganet.

Bagaimana tidak, video tersebut memperlihatkan aksi kejam seorang wanita asal Vietnam melakukan hal pada anjing yang tak lain hewan peliharaannya sendiri.

Menilik keterangan yang disertakan dalam unggahan itu, anjing malang yang nampak dalam isi rekaman merupakan hewan yang berumur 3 tahun yang diketahui bernama Mina.

Melansir dari unggahan tersebut, awalnya anjing itu diizinkan untuk bermain dan berlari-lari dengan bebas di halaman rumah sang pemilik.

Nasib malang Mina berawal pada saat sang pemilik merantainya di sebuah tiang ketika tetangga yang ditinggal disekitarnya merasa jengkel dengan Mina yang mengejar hewan ternak berupa ayam dan bebek milik mereka.

Sang pemilik akhirnya memutuskan bahwa hewan peliharaannya itu harus mendapat hukuman atas tindakannya. Dengan kejam sang pemilik anjing itu langsung memotong kaki Mina yang tak lain hewan peliharaannya menggunakan pisau daging.

Setelah melakukan aksi teganya itu, Mina hanya dibiarkan berdarah begitu saja tanpa perawatan medis selama berhari-hari walau ia terus mengerang kesakitan.

Para aktivis hewan yang mengetahui aksi tersebut akhirnya menyelamatkan Mina setelah reaksi keras dari komunitas online.

Para aktivis hewan pun menekan sang pemilik anjing malang tersebut untuk membiarkannya bebas. Mina akhirna dibawa ke dokter hewan untuk melakukan perawatan karena kondisinya sudah terlihat parah.

Karena mengalami luka yang cukup parah, dokter hewan pun harus mengambil tindakan dengan cara mengamputasi lebih banyak kaki Mina.

Meskipun awalnya dijadwalkan untuk adopsi, Mina si anjing malang akhirnya dikembalikan ke pemiliknya yang sudah berbuat keji memotong hewan peliharaanya sendiri.

Karena tidak ada undang-undang perlindungan hewan di Vietnam, wanita yang sudah berbuat sadis ini tidak bisa dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya kejamnya. Namun kini petisi untuk membebaskan Mina sedang berlangsung.

Namun karena video wanita potong kaki anjing itu terlalu mengerikan untuk dilihat, berbagai potret keadaan Mina pun diunggah ulang oleh akun Instagram @smart_gram.

https://www.instagram.com/p/B2a2X4oBYrq/

Sontak saja unggahan tersebut menuai berbagai reaksi dari warganet yang tidak tega melihat kondisi Mina yang tak berdaya dan sangat menyayangkan dengan aksi kejam yang dilakukan wanita potong kaki anjing tersebut.

BACA JUGA: Sandiwara Pura-pura Mati Karena Ogah Potong Kuku, Aksi Kocak Pitbull ini Sukses Bikin Netter Gemas

sholatiya_16, “Astaghfirulloh, di agama saya memang mengharamkan anjing tp agama saya juga mengharamkan menganiaya sesama makhluk hidup 😢”

ririaprillynt, “Buat apa Anda pelihara binatang, kalau kelakuan anda melebihi binatang👎”

linavianti08, “Bole gantian potong tangan pemilik’y gak sih..biar rsain gmn penderitaan dede’y…uda gk bisa di bilang manusia kek gitu..uda gk da otak gk da hati nurani jg…🤬🤬🤬”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here